ini grup keluarga
esa
| tan jemput jej, esa pulang malemathan
| athan ada rapat kakesa
| abi jemput jejeabi
| ada latihan upacara
| pulang sore
| JANGAN MAKSA ABIesa
| su
| terus jeje dijemput sahaabi
| mang asep aja telepon
| ih jadi kangen mang asepathan
| ada papa ga sih....esa
| YA RABB LUPA
| MAU MINTA TOLONG TAPI GA ENAKabi
| lur
| jeje anaknya papa juga masa iya papa ga mau jemputesa
| yaudah chat gih biathan
| athan lanjut rapat ya dah ada solusi kan?abi
| BENTAR ANJINK KOK GUE???
| KOK DI READ DOANG SU???
| WOII ASUU KOK MALAH GA DI READ???
| FAKK♔♔♔
abi
| assalamualaikum pa, abi boleh minta tolong ngga?
| jemput jeje
| abang-abang ga ada yang bisa jemputpapa
| waalaikumsalam
| iya mangga abiPapa sempat tersenyum senang saat membaca pesannya karena anak bungsu laki-lakinya akhirnya nge-chat dia duluan, biasanya selalu papa terlebih dahulu, itupun untuk menanyakan kabar dan mengucapkan ulang tahun saja.
Sekarang hubungan papa sama Jeje juga mulai membaik, papa seneng banget makanya sekarang ia bela-belain nyewa motor mang Asep---satpam di rumahnya dulu---demi menjemput Jeje.
Ini masalahnya, sekarang sudah hampir pukul lima, tapi papa tak kunjung jua melihat Jejenya ke luar dari gerbang sekolah. Sudah hampir setengah jam menunggu, tapi Jeje tak kunjung jua menunjukkan batang hidungnya. Mau nanyain via chat, tapi sekolah Jeje melarang muridnya membawa ponsel pintar sehingga Jeje yang memang taat aturan sekolah tak membawa ponselnya.
"Mang, punten," panggil papa akhirnya menghampiri pos satpam penjaga sekolah saat pak satpam sudah hendak menutup pintu gerbang. "Ini teh udah pulang semua muridnya?"
"Jam lima mah udah tutup gerbang pak," jawab pak satpam. "Ada apa gitu pak?"
"Ini anak saya pak, dari tadi belum pulang," kata papa.
"Eleuh atuh bentar ya pak, coba saya telepon Mang Ujang, itu yang biasa ngecek-ngecekin ruangan," ucap pak satpam segera merogoh ponselnya sudah hendak menghubungi mang Ujang ketika si yang hendak dipanggil datang tepat waktu.
Terlihat menghampiri gerbang bersama Jeje yang menangis dengan sekujuh tubuhnya yang basah kuyup.
"Jeje? Ya Allah... Jeje kenapa?" tanya papa panik segera menghampiri Jeje yang langsung memeluknya seraya menumpahkan tangisannya. "Ini kenapa pak?"
"Ini tadi dia kekunci di toilet pak, saya denger ada yang nangis, saya samperin, eh ternyata ada orang kekunci di dalem, saya tolongin deh pak," jelas mang Ujang.
"Oh iya atuh, makasih ya pak." Papa kemudian menunduk, berusaha melihat Jeje yang malah menyembunyikan wajahnya dalam dekapan papa. "Jeje?"
"Mau pulang," sahut Jeje dengan suara bergetarnya.
"Iya-iya sekarang pulang ya..." ucap papa menenangkan. "Kalo gitu, saya pamit pulang ya pak."
"Oh iya sok, mangga pak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Princess
Acak"Our princess," begitu katanya abang. Tapi Jeje nggak pernah ngerasa diperlakukan seperti princess oleh ketiga kakak laki-lakinya. ⚠️⚠️⚠️ tw // abusive tw // mention of bullying tw // harsh word Copyright © 2021, faystark_