42. Sat Set Sat Set

112 29 21
                                    

Jesya
| guys
| maaf banget tadi tugas kelompok kita robek

Oki
| kok bisa jes?

Sonia
| kok bisa sih??
| gue udah nulis banyak loh jes?

Jesya
| udah gue kerjain lagi semuanya kok son

Sonia
| bukan masalah digantinya, ini masalahnya usaha gue loh??

Jusuf
| kok bisa jes?

Jesya
| nggak sengaja kerobek sama Jean

Abi
| gapapa jes, deadline nya juga masih lama

Jesya
| udh gue ganti kok, tapi pake kertas biasa soalnya gaada kertas hvs
| sama tinggal ditempel-tempelin ke kartonnya besok gue beli dulu

Sonia
| tuhkan emang bocil tuh
| tetep aja nyebelin

Abi
| udah nia kan udah diganti sama jesyanya juga

Oki
| gue gamau kerja lagi ya jes, besok kerjain sendiri aja

Jusuf
| gue bantu jes

Jesya
| gapapa cup, sendiri aja tinggal nempel-nempelin kok
| lagian ini salah jesya
| sekali lagi maaf ya

Abi memijat pelipisnya, pusing sendiri membaca keributan mini di group kelompoknya. Tetapi pemuda itu kemudian melempar asal ponselnya ke atas sofa, memilih untuk tidak terlalu memikirkannya. Ia kini mendekat pada Nathan yang sibuk memperhatikan sesuatu di ponselnya Abian mengintip, mendapati story Instagram Krystal yang sejak tadi Nathan tahan untuk diperhatikan.

"Tuh, Kak Krystal aja udah punya pacar baru, move on kek!" celetuknya.

Nathan langsung menutup aplikasi Instagramnya. "Paan dah? Gue ga gamon kali!" sahutnya.

"Cari yang baru dong! Masa stuck di satu orang, udah tau ga bakal ada jalan," ucap Abi santai seraya menyelonjorkan kakinya ke atas meja di depannya.

Jeje yang duduk di bawah seraya makan sereal koko krunch, segera menepuknya. "Ga sopan!"

Abi langsung nurut segera menarik kembali kakinya dan menekuknya.

"Gue yakin deh, lo banyak yang naksir. Gamau cari yang lain gitu?" tanya Abi yang dibalas kekehan Nathan.

"Gue masih betah gini," jawab Nathan, kini sedikit membungkuk untuk memainkan rambut Jeje yang duduk di depannya.

"Masih betah gamon? Yaelah! Gue tau Kak Krystal baik, tapi gue lebih mendukung lo move on daripada harus balikan."

Jeje tiba-tiba saja mengangkat sebelah tangannya. "Jeje tim balikan! Soalnya males kenal sama yang baru lagi," celetuknya.

"Kalo kakang?" tanya Nathan, seraya menoleh ke arah samping.

Kakang mengangkat kedua alisnya, tiba-tiba teringat Jesya. "Tim cari yang baru."

"Nice! Sekarang abang mau tidur," pungkas Nathan memilih untuk pergi tidur ke kamarnya.

Daripada harus diam seraya mengingat kembali Instagram story Krystal yang terlihat sedang dekat dengan seorang laki-laki lain, Nathan memilih untuk tertidur walaupun ia yakin, tidak akan semudah itu.

Sementara itu Jeje yang tersisa dengan kakang di ruang keluarga, segera melirik sewot pada si yang lebih tua.

"Gue tau lo mau comblangin abang sama temen lo kan? Dih! Ga bakal Jeje restuin!" sungutnya galak.

"Ga butuh restu Jeje."

"Bakal Jeje galakin pokoknya, bikin dia ga betah pacaran sama bang Nathan."

"Lo ada masalah apa sih, sama Jesya?" tanya kakang akhirnya bingung juga kenapa Jeje menolak mentah-mentah seperti itu.

Our PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang