Holla✌
Jangan lupa follow wattpad
Ig: wp.alisaolaf
Twitter: wp.alisaolaf
Tik tok: wp.alisaolaf
Bantu pencapaian target mau gak?
Oke, jangan lupa vote☆
Coment (jadi vitamin biar makin semangat😊)
Kangen bulof gak? Oh, gitu🤔.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡Happy reading♡"Makasih udah anterin gue biruuuu...."
Biru hanya bergumam pelan.
"Mau mampir?" Tanya salwa.
"Nggak, udah ada yang nungguin lo."
Salwa mengerutkan keningnya, melihat ke arah sekitar, motor besar samudra baru saja memasuki halaman rumah salwa.
Biru tersenyum tipis kepada salwa, lalu mengangguk sekilas. Menyuruh salwa menemui samudra.
Salwa menghembuskan nafas, lalu berjalan menghampiri samudra.
Biru melihat kepergian salwa yang semakin menjauh darinya. Ia memakai kembali helm full face, lalu menyalakan motor sport milik nya. Dada nya terasa sesak saat dirinya menyuruh salwa menemui samudra.
"Gue sayang lo salwa," gumam nya lalu mengendarai motornya keluar dari rumah salwa.
Di sisi lain. Samudra masih setia duduk di atas motornya.
"Mau ngapain ke sini, samudra?" Tanya salwa seperti sudah tidak bersemangat.
"Tadi habis jalan sama biru?"
Salwa diam beberapa detik kemudian mengangguk sebagai jawaban.
"Kelihatannya biru baik," ucap samudra datar.
Lantas salwa mengangguk menyetujui, "dia baik, banget."
Senyum tipis terbit di ujung bibir samudra, ia ikut bahagia jika salwa merasa ada yang menyayanginya selain dirinya. Memang harus seperti itu, dirinya tidak bisa selalu berada di samping salwa.
"Gue mau ngajak lo jalan, mau?"
Salwa terdiam, wajah nya menampakan bingung akan jawaban nya.
"Kalo gak bisa gak pa-pa," ucap samudra.
"Bisa kok."
"Langsung atau nanti? Eh maksud nya mau berangkat sekarang atau gue ganti baju dulu?" Salwa gugup.
"Senyaman-nya."
"Sekarang gak pa-pa."
Lalu samudra menyodorkan helm kepada salwa, salwa mengambil alih dan mulai menaiki motor samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA (Selesai)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! SALWA ALAMANDA. gadis cantik yang memiliki tubuh munggil. Ceria, pecicilan, cerewet itu adalah sifat yang ia miliki. Menjadi pacar seorang samudra darmawangsa adalah keinginan nya dari awal bertemu dengan samudra, saat sudah te...