Holla🙌
Follow!(wattpad)
IG:wp.alisaoalaf
TIK TOK: wp.samudra14/ wp.alisaolaf
VOTE!
COMENT!
♡Happy reading♡
.
.
.
.
.
.Brakk!!
"maaf-maaf, saya lagi buru-buru."
gadis dengan pakaian casual itu sudah hampir 30 menit mengelilingi bandara.
orang-orang hanya menatapnya aneh, bahkan sesekali menjauh karena takut tertabrak sebab gadis itu berlari tanpa melihat sekitar.
gadis itu berhenti di tengah-tengah keramaian bandara, melihat sekeliling, berharap tujuannya di temukan.
"tolong! jangan pergi dulu," batin gadis itu berharap.
setelahnya ia kembali berjalan dengan langkah cepat.
gadis itu sudah kehilangan tenaga, kedua kakinya sangat sakit kerena berlari. ia sedikit menunduk memegang kedua lututnya.
suara isakan terdengar dari gadis itu, merasa sudah menyerah untuk mencari tujuannya.
"gue cari lo dimana lagi...," lirih gadis itu pelan.
leya. dia adalah gadis yang sedari tadi mencari tujuannya. mendengar kabar dari salwa kemarin bahwa biru akan pindah ke malaysia membuat dirinya berniat menemui biru pagi ini.
namun nihil. ART biru sudah memberikan pernyataan menohok, bahwa biru sudah berangkat ke bandara sangat pagi.
melihat jam di pergelangan tangan-nya membuatnya masih memiliki harapan, walaupun minim.
leya berusaha secepat mungkin ke bandara agar bisa menemukan biru terakhir kalinya.
ia tidak peduli akan di nilai apa oleh biru, perasaanya harus di selesaikan, leya akan merasa terbebani jika tidak menyatakan.
"leya!" sesorang memanggil namanya.
leya menoleh ke belakang, melihat biru dengan koper yang berada di tangan kanannya.
"biru!" sorak leya keras, berlari ke dalam pelukan biru.
biru memandang aneh leya yang berada di dekapannya.
"lo kenapa le?" tanya biru pelan.
leya mendengus kesal di dekapan biru, merasa kesal karena biru memanggilnya "le" tapi biarlah itu tidak penting sekarang.
"gue denger lo mau pindah ke malaysia."
"iya."
"tapi kenapa lo nangis gini?" tanya biru lagi.
merasa tersadar, leya salah berada di dekapan biru. malu! terlebih leya memeluk biru sangat erat.
"gue suka sama lo biru!" Ungkap leya dengan satu tarikan nafas.
biru menerbitkan seulas senyum, menarik leya agar melepaskan dekapan erat itu.
perbuatan biru barusan dapat memperlihatkan wajah merah leya, dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA (Selesai)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! SALWA ALAMANDA. gadis cantik yang memiliki tubuh munggil. Ceria, pecicilan, cerewet itu adalah sifat yang ia miliki. Menjadi pacar seorang samudra darmawangsa adalah keinginan nya dari awal bertemu dengan samudra, saat sudah te...