(43) perkara lupa hari

3.5K 192 7
                                    

HAPPY KIYOWOK♤
FOLLOW (WATTPAD)
IG: wp.alisaolaf
TIK TOK: wp.alisaolaf

♡HAPPY READING♡
.
.
.
.
.
.

"Terus?"

Salwa mengendik acuh.

"Gue kesal aja kenapa dia ngegas gitu! Padahal gue nanya baik-baik lho," ucap salwa terdengar kesal.

Samudra berniat mengembalikan buku yang sempat ia pinjam minggu lalu, namun ternyata salwa juga berada di perpustakaan.

Perihal kemarin malam dengan leya ia harus mengutarakannya kesalnya kepada seseorang. Maka dari itu ia memutuskan untuk bercerita kepada samudra.

Samudra menangkup wajah murung salwa. "Udah gak usah di pikirin, ini masih pagi. Gak boleh marah-marah."

"Gak marah!"

Samudra mengangkat dagu, dengan senyum tipis kepada salwa.

"Ngapain ke sini?" Tanya samudra kepada salwa.

"Nggak tahu, deh. Lagi pengen ke sini aja, tapi niat mau pinjam buku juga si," jawabnya di akhiri gelak tawa kecil.

"Samudra?" Salwa menunjuk samudra.

Samudra mengangkat satu tangan yang menggenggam sebuah buku materi, menunjukan kepada salwa.

"Samudra."

"Hm?"

"Ini hari apa?"

"Rabu."

Salwa tersenyum. "Tanggal?"

"Tanggal 20 kan."

Salwa tersenyum sambil mengangguk.

"Ini an-"

"Kenapa emang?" Tanya samudra bingung.

Salwa berhenti saat samudra bertanya. Samudra tidak tahu atau lupa.

"Lo gak ingat?" Salwa berusaha mengingatkan samudra.

Samudra menggeleng perlahan. "Ada apa?"

Salwa menatap murung. "Lupain."

Salwa berbalik berjalan meninggalkan samudra di depan perpustakaan.

"Salwa!" Samudra berlari menyusul salwa di koridor.

Samudra menahan tangan salwa. Salwa hanya menoleh dengan alis terangkat.

"Mau kemana? Katanya mau pinjam buku, gak jadi?" Samudra bertanya dengan menatap salwa.

Salwa memutar mata malas dan melepas tangan samudra yang menahannya. "Gak jadi, gak mood!"

"Ngapain ngikutin? Kan lo mau balikin buku, gih sana! Cetus salwa mengusir samudra.

Samudra mengerut kening. "Secepat itu?"

SAMUDRA (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang