HAI👋
Jangan lupa follow![wattpad]
IG: wp.alisaolaf
TIK TOK: wp.alisaolaf/wp.samudra14
VOTE☆
SPAM ACUU DONGG
.
.
.
.
♡Happy Reading♡Sesuai yang sudah mereka berdua tentukan tadi malam, jika hadiah salwa yang akan lebih dulu di laksanakan.
"Jadi, kita kemana?" Tanya samudra.
Salwa mendegus kesal, menatap samudra.
"Ini kan hadiah, sebenernya gue gak mau ngasih tau lo kita mau kemana, gue bakal kasih tau pas udah sampai sana, tapi kan yang bawa mobilnya lo," ucap salwa yang keduanya sudah berada dalam mobil.
Samudra tersenyum, "gini, lo tunjukin jalannya aja. Tapi kasih taunya pas kita udah sampai sana."
"Gimana?"
"Yaudah, tapi tetap jadi hadiah gak?"
"Masih sayang."
Samudra mulai melanjukan mobilnya keluar dari halaman rumah salwa.
"Emang lo mau ngajak gue kemana si?" Tanya samudra di sela-sela perjalanan.
"Stop! Di larang kepo," dengus salwa memainkan jari telunjuknya.
Samudra tersenyum. "Ini kita tujuannya kemana?"
"Ke tempat biasa kita parkir di makam mama," jawab salwa.
"Ada sesuatu spesial di sana?" Tanya samudra menatap salwa sekilas.
"Samuuuu!" Rengek salwa.
"Kalo lo banyak nanya gak bakal jadi hadiah spesial," imbuh salwa kesal.
Samudra yang melihat itu tertawa senang, bakat jailnya berhasil di lakukan setelah sekian lama tidak menunjukan bakat itu pada salwa.
"Iya, sayang! Bercanda," gemas samudra mengusap rambut salwa.
Salwa yang mendapatkan perlakuan manis itu hanya mencibir, meski dalam hatinya menahan rasa senang dengan perlakuan manis samudra.
♡♡♡
"Lo mau ngaja—"
"Sstt!" Salwa menutup mulut samudra sebelum sebuah pertanyaan lolos dari mulutnya.
Samudra yang merasa aneh akan aksi salwa ini menaikan kedua alisnya.
"Lo gak boleh ngomong sebelum sampe di tempatnya," titah salwa yang tidak dapat di ganggu.
Keduanya turun dari mobil, samudra yang menurut hanya mengikuti langkah salwa.
Selang beberapa menit mereka berjalan, tempat yang salwa tuju sudah sampai. Namun samudra bingung dengan tempat ini.
"Kolong jembatan?" Tanya samudra menatap salwa bingung
Salwa mengangguk.
"KAKAK!!!"
Seorang anak menghampiri, salwa dan samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA (Selesai)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! SALWA ALAMANDA. gadis cantik yang memiliki tubuh munggil. Ceria, pecicilan, cerewet itu adalah sifat yang ia miliki. Menjadi pacar seorang samudra darmawangsa adalah keinginan nya dari awal bertemu dengan samudra, saat sudah te...