HAI👋
Jangan lupa follow![wattpad]
IG: wp.alisaolaf
TIK TOK: wp.alisaolaf/wp.samudra14
VOTE☆
SPAM ACUU DONGG
.
.
.
.
♡Happy Reading♡"Lo naik motor?" Tanya salwa baru saja keluar dari dalam rumah.
Samudra mengangguk, "kenapa, mau ganti mobil aja?"
Salwa menggeleng cepat, "nggak perlu, aneh aja kemarin naik mobil sekarang naik motor."
"Udaranya bakal sejuk kalo naik motor," ujar samudra.
"Emangnya lo mau ngajak gue kemana?" Tanya salwa dengan alis terangkat.
"Anak kecik gak boleh kepo!" Gemas samudra mengangkup wajah salwa.
Salwa mencibir kesal.
"Cepetan naik," titah samudra.
Samudra mulai melajukan motornya.
Selama di perjalanan keduanya hening, sesekali samudra menjaili salwa dengan meng-gas. Agar salwa memeluknya lebih erat.
"SAM!"
"Hm, apa sayang?" Suara samudra berat dari balik helm.
"Kalo gue jatoh gimana!" Sargas salwa berusaha tidak baper dengan ucapan samudra barusan.
"Makanya pegangan sini," ujar samudra menarik satu tangan salwa ke agar melingkar di perutnya.
Beberapa jam kemudian mereka sudah memasuki daerah bandung.
"Jadi samudra mau ajak gue ke bandung," lirih salwa pelan.
"Samu, masih jauh?" Tak lama itu motor samudra berhenti di sebuah kedai kecil jagung bakar.
"Pak, jagungnya dua ya." Samudra memesan.
Lalu samudra menggandeng salwa untuk duduk.
"Kenapa, dingin?" Tanya samudra saat salwa mengusap-usap tangan.
"Sedikit."
Samudra meraih tangan salwa, di genggamnya dengan erat untuk memberikan kehangatan.
Salwa yang merasa aneh saat samudra romantis, tersenyum menanggapi.
Tak lama itu jagung bakar meraka datang, samudra mengambil dan langsung membayar. Jagung itu ia berikan kepada salwa.
"Hadiah lo ngajak gue ke bandung sambil makan jagung?" Tanya salwa menatap samudra, setelah ia di berikan jagung.
Samudra mengangguk, "ini masih biasa, gue bakal pastiin hari ini akan jadi hari terbaik buat lo."
Salwa menatap samudra enggan percaya.
"Yakin banget masnya...," salwa menggoda samudra.
Samudra mamainkan kedua alisnya.
♡♡♡
"Sam, lo mau ke makam siapa?" Tanya salwa saat samudra mengajaknya ke TPU.
"Nanti gue bakal kasih tau," gumam samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA (Selesai)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! SALWA ALAMANDA. gadis cantik yang memiliki tubuh munggil. Ceria, pecicilan, cerewet itu adalah sifat yang ia miliki. Menjadi pacar seorang samudra darmawangsa adalah keinginan nya dari awal bertemu dengan samudra, saat sudah te...