(29) pergantian ketua baru

4.7K 229 0
                                    

Assalamualaikum🙏yang gak jawab dosa😝
Sebelum baca jangan lupa follow(wattpad juga)
Ig: wp.alisaolaf
Twitter: wp.alisaolaf
Tik tok: wp.alisaolaf
Sebelumnya bantu vote☆
Kangen aku gak? Oh, gitu. Ywdh aku marah!👺canda🤭 love you olaf♡
Share&coment (biar bisa memberikan semangat, kasih aku bumbu cinta dari kalian olaf♡)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡happy reading♡

"Jika suatu saat nanti kamu pergi, aku akan tetap di sini menunggu sampai semesta mempertemukan kita di dimensi berikutnya."
-salwa alamanda
#perempuansipenyukahujan


"Jadi gue memutuskan memilih raska sebagai ketua inti basket."

"Gak! Gue tolak keras, gak adil. Belum ada persetujuan dari satu sekolah ini," zaki berseru tidak terima keputusan final dari ketua basket.

Ketua bakset sekolah.... mengajukan untuk di gantikan karena ia akan melanjutkan sekolah di luar negeri. Sebagai gantinya ia sudah memilih ketua sementara sampai nanti adik tingkat yang melanjutkan lagi. Namun sedari tadi zaki tidak terima, meminta untuk pemilihan ulang.

"Eh! Bak bocor. Ini keputusan final dari ketuanya langsung! Udah si terima aja." Zero berucap kepada zaki, menatapnya jengkel.

"Lo gak usah ikut campur! Lagian juga gak semua nya setuju kan kalo raska jadi pengganti ketua?!" Tanya zaki menatap sekitar, berharap ada yang mendukung keputusannya. Namun hanya temannya yang berseru sebagai jawaban.

"Dih bangga! Temen sendiri cok," sindir adit kepada zaki saat temannya saja yang mendukungnya.

"Ini udah keputusan final, gak ada waktu lagi. Kita butuh pemimpin untuk setiap pertandingan." Jelas ketua.

"Kalo gitu kenapa gak gue aja," tentang zaki kepada ketua.

"Maaf sekali lagi zaki, gue lihat raska lebih bisa diandalkan dari lo."

"Sial! Lo gak bisa anggap gue remeh."

"Gue bisa ganti, antara samudra dan raska." Ujar ketua. "Tapi samudra sendiri gak mau, dan gak ada pilihan lain. Gue percaya sama raska sebagai pengganti sementara sebelum jabatan gue selesai."

"Terus lo bilang gue gak jago dalam hal ini!" Cetus zaki tidak terima.

"Nggak, gue cuma lebih percaya sama raska. Sekali lagi maaf zaki," ucap ketua dengan rasa bersalahnya.

"Lo gak usah minta maaf gitu kali, dia aja kok yang gak bisa terima. Keputusan lo udah baik, dan sangat bagus." Fajar berujar.

"Nah, temen gue betul tuh. Dia aja yang gak bisa terima."

"Diem lo semua! Gue tetap gak setuju," teriak zaki semakin penuh amarah.

"Gimana keputusan lo ka?" Tanya ketua kepada raska.

"Gue setuju, tapi gue gak mau ada masalah di club basket ini."

"Lo mau apa zaki?" Tanya raska kepada zaki.

"Kita pemilihan."

Serempak mereka semua yang berada di lapangan diam berfikir.

"Itu butuh waktu lama," ujar ketua.

"3 hari?" Lirih samudra menambahkan.

"Cukup, kita buat visi-misi untuk jadi ketua. Tempel di mading sekolah. Hari ketiga kita tentuin siapa yang terpilih," jelas samudra kepada mereka semua.

"Kita gak perlu itu," ucap zaki.

"Setuju, gue gak mau ada kecurangan di sini." Ketua berucap seraya pergi berlalu.

SAMUDRA (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang