Zaenab! Nama yang selalu terpatri di hatinya, meskipun Yovan berusaha keras melupakannha. Sosok cewek yang sama sekali tidak memutuskan apa pun bahkan setelah pernyataan darinya terlontar begitu jelas. Satu nama yang kini nyatanya memberinya sebuah hal yang mengikatnya.Yovan pikir permasalahan yang ia terima sudah selesai karena semua hal terbuka hingga ke akarnya. Akan tetapi semua itu cuma akhir untuk sebuah awal yang bahkan kini Yovan hanya terdiam membeku di tempat duduknya tanpa bisa berpikir apa pun.
Blank.
Pernyataan dari akun milik Lisa, Mawar dan Jamillah tentu saja membuat Yovan kembali memanggil ingatannya untuk mempercayai segala hal yang telah terjadi antara dirinya dan Zaenab. Sesuatu yang justru seolah ia dan Zaenab anggap bukan apa-apa, ternyata ... sekarang berakibat fatal.
Yovan tidak bodoh untuk sadar dan memahami bahwa ada kehidupan baru yang kini hidup di dalam tubuh Zaenab. Dan konyolnya itu adalah kesalahan yang sama sekali tidak pernah ia pikirkan sebelumnya atau lebih tepatnya ia memang sama sekali tak sengaja dan tak sadar telah melakukannya.
Akan tetapi, sisi egoisnya kembali muncul, bagai iblis kecil yang merayunya saat Yovan kembali mengingat hal-hal tentang Zaenab dengan Tantan, yang tak lain adalah pacarnya. Dengan segala sikap Zaenab yang biasa saja setelah kejadian itu dan terakhir mereka bertemu seolah Zaenab memilih Tantan, agaknya membuat keyakinan Yovan meragu.
‘Apa iya itu anak gue?’
‘Atau ... kayaknya ini prank doang.’
Tinggal satu akun lagi yang belum ia buka. Akun atas nama Ghofur, sosok yang ia anggap teman serta kakaknya selama di Jakarta. Jemarinya mulai menggeser kursor dan pesan itu terbuka. Yovan dapat melihat rentetan pesan pada akun itu sekarang di mana setelah diteliti hingga ujung pesan itu, nyatanya bukan Ghofur yang mengirimnya, tetapi ... Zaenab. Iya, jangan lupakan kalau Zaenab tidak punya Instagram tapi Tiktok.
20 Juli
Mas Ganteng ini Zae.
Zae pinjem Ig Bang Ghofur.
Zae ke kos Mas Ganteng kok nggak ada? Mas Ganteng ke mana? Mas Ganteng masih marah sama Zae?Semua masih normal bagi Yovan saat membaca awal pesan itu, Zaenab yang selalu mencarinya bukan hal yang aneh, karena toh mereka berdua selalu bersama-sama saat di Jakarta, kan?
Matanya masih setia membaca dan tidak luput tanggal di setiap pesan itu juga Yovan perhatikan. Ada pesan lagi selang satu minggu pasca Zaenab bertaya kehadirannya.27 Juli
Mas Ganteng di mana? Nomernya kok gak aktif? Segitu marahnya sama Zae?
Zae minta maaf.
Dan sekarang Zae juga minta maaf sekali lagi kalau harus beritahu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝑎𝑟𝑎-𝐆𝑎𝑟𝑎 𝒁𝚊𝚎𝚗𝚊𝐛 (TAMAT)
Teen FictionPERINGATAN : MEMBACA CERITA INI BISA MENYEBABKAN KETAWA BENGEK, BAPER MENDADAK, KESAL INGIN MENGHUJAT DAN MALES BEBENAH. #1 - anakkampus *** Gara-gara Zaenab, Yovan jadi menyadari, bahwa bahagia itu bukan dicari, tapi diciptakan. Ini adalah cerita s...