Bab 402: Pikiran Yi Yun

204 15 0
                                    

Pikiran pertama Shen Tu Nantian adalah bahwa "Yin" berlabel serangan spiritual tulang terpencil telah kehilangan keefektifannya. Baik itu Shen Tu Feng atau Shen Tu Hai, mereka tampaknya berada dalam perjuangan hidup dan mati sambil menangani serangan balik spiritual dari tulang-tulang yang sunyi. Hanya dengan menggunakan teknik penyegelan yang kuat mereka dapat mengatasi bahaya melalui kesulitan besar.

Dan sekarang, Yi Yun, yang berusia lima belas tahun, telah menggunakan Tangan Kristal Mistis yang biasa saja. Mengapa dia tidak menderita serangan balik spiritual tanpa suara? Juga kecepatannya dalam mengekstraksi energi lebih cepat dari Shen Tu Feng?

Sebagai pikiran ini berlama-lama dalam pikiran Shen Tu Nantian, ia menyaksikan tak berdaya sebagai gas berwarna abu-abu pucat mengalir keluar dari retak "Yin" berlabel tulang terpencil di tangan Yi Yun.

Gas abu-abu ini dingin dan sunyi, itu adalah kekuatan serangan balik spiritual yang dihasilkan sebagai hasil dari metode pemrosesan kuno yang digunakan pada tulang terpencil berlabel "Yin"!

Yi Yun tampak tenang saat ia menggunakan segel Mystic Crystal Hand untuk menekan gas abu-abu pucat sepenuhnya.

Setelah itu, dia dengan santai mengambil kotak giok dari cincin interspatialnya dan dia dengan acuh menyegel gas abu-abu pucat di dalamnya.

Melihat adegan ini, Shen Tu Nantian sangat tercengang sehingga dia berdiri diam seperti patung.

Tidak hanya Shen Tu Nantian, bahkan anggota eselon atas keluarga Lin memiliki reaksi yang sama.

Ketika Shen Tu Feng tiba-tiba menampilkan Pedang Pedang Shura, itu menarik perhatian semua orang. Sementara mereka secara singkat fokus pada Shen Tu Feng, siapa yang tahu bahwa dalam waktu singkat, Yi Yun telah menyelesaikan ekstraksi energi dari tulang terpencil berlabel "Yin"?

"Yi Yun, dia ..." Lin Xintong telah fokus pada Yi Yun selama ini. Faktanya, ketika Desolate Heaven Masters memurnikan tulang-tulang yang sunyi, orang awam tidak akan dapat mengetahui banyak hal. Dan Lin Xintong masih muda, jadi dia tidak memiliki kemampuan untuk melihat esensi item; karenanya, dia juga tidak tahu apa yang telah terjadi.

"Ini cukup aneh ... Bagaimana junior ini melakukannya?"

Banyak Sesepuh keluarga Lin sangat bersemangat dan tidak percaya. Mereka tahu kesulitan mengekstraksi Kekuatan Desolates dari tulang sepi berlabel "Yin". Namun, Yi Yun telah melakukan sesuatu yang tidak dapat dipercaya sebelumnya dengan memecahkan Array Tulang Lima Elemen Song Ziyue dengan Tangan Kristal Mistik.

Dan sekarang, Yi Yun sekali lagi menyelesaikan tugas yang tampaknya mustahil. Meskipun mereka terkejut, mereka hampir tidak menerimanya.

Jika keluarga Lin memiliki jenius teknik Desolate Heaven lainnya, itu jelas akan bermanfaat bagi keluarga Lin.

Khusus untuk Matriark keluarga Lin, dia menatap Yi Yun tanpa berkedip saat matanya berbinar.

Dia semakin menyukai junior ini. Jika dia bisa menemani Lin Xintong dan menjadi dewasa bersamanya, maka dia akan sangat membantu Lin Xintong. Dia tidak hanya akan sangat bermanfaat bagi Lin Xintong di masa depan, tetapi dia juga bisa memberikan berbagai penyempurnaan yang diperlukan setelah meridiannya yang diakhiri secara alami bergabung.

Namun, ibu pemimpin keluarga Lin juga bisa melihat bahwa Shen Tu Nantian memiliki dendam dengan Yi Yun seperti bagaimana minyak dan air tidak bercampur. Ini adalah masalah yang membuatnya sakit kepala.

Jika Shen Tu Nantian dipilih, mereka bisa menyembuhkan meridian alami Lin Xintong dengan kekuatan klan keluarga Shen Tu. Setelah itu Shen Tu Nantian mungkin tidak akan membiarkan Yi Yun ada.

Pada saat ini, Yi Yun membalik telapak tangannya sebagai gumpalan energi bergabung dengan array disk besar di bawah kakinya.

Saat label "Yin" yang sesuai dengan array disk menyala, tulang terpencil berlabel "Chou" di tangan Shen Tu Feng tiba-tiba bergetar. Tiga ledakan rahasia terjadi berturut-turut.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang