Bab 407: Obrolan Malam

190 16 0
                                    

Di dunia Tian Yuan, akan ada beberapa Kaisar Besar di setiap generasi. Misalnya, untuk klan keluarga super seperti klan keluarga Shen Tu atau keluarga Lin, jumlah Kaisar Agung yang mereka miliki tidak terbatas pada satu.

Ambil Sepuluh Ribu Raja Empyreal, yang dibunuh oleh Anak Gembala, dia dianggap rata-rata dalam kekuatan di antara Kaisar Besar.

Adapun Patriark Shen Tu, kekuatan yang dimilikinya sangat menakutkan. Ketika Anak Gembala berada di puncaknya, dia telah meminjam dari Singa Ilahi dari Dewa Desolate Dunia Nether, dan pada akhirnya dia hampir tidak bisa melukai Patriark Shen Tu, gagal membunuhnya.

Adapun Anak Gembala itu sendiri, dia telah dipukul oleh Revolusi Surgawi Kematian Patriark Shen Tu, dengan luka yang masih ada hingga saat ini.

Namun ... dibandingkan dengan Permaisuri Agung kuno yang tercatat dalam buku-buku, Patriark Shen Tu bukanlah apa-apa.

Sosok seperti Patriark Shen Tu adalah salah satu dari mereka yang berdiri di puncak dunia Tian Yuan untuk setiap generasi.

Namun, itu hanya "salah satu".

Keluarga Lin dan klan keluarga super lainnya juga memiliki orang-orang seperti dia.

Pada generasi yang sama, akan ada sekitar selusin orang yang cocok dengannya, dan menghitung orang tua mengerikan yang mengasingkan diri, akan ada lebih banyak lagi.

Dan ini hanya untuk ras Manusia. Ras Desolate juga memiliki banyak sosok yang bisa menandingi Patriark Shen Tu.

Karena ada begitu banyak orang seperti itu, sudah ditakdirkan bahwa orang seperti Patriark Shen Tu tidak akan bisa meninggalkan namanya selama puluhan juta tahun, atau bahkan ratusan juta tahun di dunia ini.

Ini karena ada kesenjangan besar antara Patriark Shen Tu dan Permaisuri Agung kuno.

Permaisuri Agung kuno adalah satu-satunya wanita legendaris yang berhasil menggabungkan meridiannya yang diakhiri secara alami dalam sejarah. Legenda yang dia tinggalkan tetap berada di sungai sejarah yang tak berujung, dan terus diturunkan.

Yi Yun sebenarnya tidak tahu apa wilayah di atas Kaisar Besar itu, karena terlalu jauh baginya.

Namun, dia yakin bahwa sosok perkasa yang kekuatannya melebihi Kaisar Agung akan memiliki perbedaan kekuatan yang besar. Sebenarnya, gelar "Kaisar Agung" hanyalah nama kolektif yang diberikan orang-orang di dunia Tian Yuan kepada pejuang kuat yang mencapai ranah tertentu. Itu bukan nama spesifik dari sebuah ranah. Itu sama dengan "Sage" dan "Human Lords".

Oleh karena itu, jika Sepuluh Ribu Raja Empyreal dibandingkan dengan Permaisuri Agung kuno, maka perbedaannya mungkin seperti melihat kunang-kunang melawan bulan yang cerah.

Sekarang, menurut apa yang dikatakan Lin Xintong, klan keluarga Shen Tu telah memulihkan resep kuno yang ditinggalkan oleh Permaisuri Agung kuno yang tak tertandingi dan mampu memperbaiki peninggalan tulang terpencil yang tercatat di dalamnya. Untuk ini, bagaimana mungkin Yi Yun tidak terkejut?

Kekuatan Permaisuri Agung yang tak tertandingi mungkin jauh melebihi batasan imajinasi yang dimiliki banyak tokoh perkasa di dunia Tian Yuan ...

"Teknik Desolate Heaven klan keluarga Shen Tu benar-benar telah mencapai level itu?"

Yi Yun merasa tidak bisa dipercaya. Siapa yang telah memurnikan relik Permaisuri Agung? Mungkinkah Nenek Seribu Tangan?

Namun, ketika dia mengingat nenek tua itu, Yi Yun merasa tidak mungkin. Nenek tua itu mungkin berada di alam seperti Permaisuri, tetapi dibandingkan dengan Patriark Shen Tu, dia mungkin jauh lebih rendah meskipun berada di alam yang sama. Bagaimana dia bisa memperbaiki resep Permaisuri Agung kuno?

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang