Bab 426: Negosiasi

181 12 0
                                    

Suasana di sekitar kedatangan klan keluarga Shen Tu benar-benar berbeda dari yang sebelumnya.

Untuk klan keluarga besar Dunia Tian Yuan untuk memiliki penggantinya ditangkap dan hampir diberikan hukuman ekstrim seperti "memotong hati", itu adalah pukulan berat di wajah klan keluarga Shen Tu. Apa yang membuatnya lebih tragis adalah bahwa mereka tidak punya pilihan selain datang.

Untuk masalah ini, klan keluarga Shen Tu awalnya salah. Keluarga Lin bahkan sengaja mempublikasikan masalah ini. Dengan skema jahat mereka terungkap, klan keluarga Shen Tu telah kehilangan muka. Sekarang, banyak Tetua klan keluarga Shen Tu, Nenek Seribu Tangan, serta, jenius paling penting dalam keluarga, Shen Tu Nantian berada di tangan keluarga Lin.

Dengan begitu banyak klan keluarga Tian Yuan sebagai saksi, klan keluarga Shen Tu hanya bisa menderita dalam diam.

Orang-orang ini harus membawa Shen Tu Nantian kembali, atau orang-orang di klan keluarga Shen Tu akan menganggap tindakan itu terlalu kejam. Mereka juga akan dikritik karena terlalu kejam dan berdarah dingin oleh keluarga dunia Tian Yuan.

Adapun balas dendam pada keluarga Lin, itu masalah masa depan.

Di tanah bela diri keluarga Lin, orang-orang dari keluarga Lin dan klan keluarga Shen Tu saling berhadapan. Tatapan mereka bentrok, seolah-olah mereka membentuk percikan api.

Tanah bela diri ini biasanya dipenuhi dengan niat membunuh, dan karena keluarga Lin telah kehilangan semua kesopanan dengan klan keluarga Shen Tu, Matriark Lin tidak menyiapkan ruang tamu untuk kedatangan klan keluarga Shen Tu. Dia telah mengatur agar pertemuan itu diadakan di medan perang.

Tanah bela diri panjangnya sekitar seribu kaki. Di tengah, ada meja dan kursi yang diletakkan tanpa banyak perhatian. Di sana duduk Sesepuh dari dua klan keluarga.

Dan di sekitar tanah bela diri adalah murid-murid muda dan anak-anak dari keluarga Lin dan klan keluarga Shen Tu. Jenius muda ini juga saling menatap dengan sengit.

Dipilih untuk tampil membantu sikap tegas keluarga dalam negosiasi ini, merupakan suatu kehormatan bagi para junior ini. Jadi meskipun mereka bersemangat tinggi, para junior ini memberikan tatapan iri dan kompleks ke arah sisi Matriark Lin.

Di sana berdiri dua orang. Salah satunya adalah putri kebanggaan keluarga Lin dari Surga, Lin Xintong. Yang lainnya adalah Yi Yun.

Mereka sudah tahu bahwa Yi Yun adalah Yun Yantian dan dia sebelumnya telah mengubah identitasnya karena suatu alasan.

Mereka berdiri di sekitar tanah bela diri, sementara Yi Yun berdiri di samping matriark Lin. Dia berdiri berdampingan dengan Lin Xintong, jadi perbedaan status dengan mereka terlihat jelas.

Lin Fenggu duduk tidak jauh. Dia menatap Yi Yun dengan ekspresi pucat. Pengurungannya baru saja berakhir, dan saat dia keluar untuk negosiasi, dia melihat Yi Yun berdiri di samping Matriark.

Dia merasa sangat tertekan. Matriark Lin jelas tahu bahwa Yi Yun memiliki hubungan dengan ras Desolate, namun dia memperlakukan Yi Yun dengan baik.

Suasana venue terasa berat. Dapat dikatakan bahwa mereka siap untuk saling menyerang kapan saja.

Apalagi dengan latar belakang medan perang, orang-orang mulai curiga bahwa kedua belah pihak bisa saling menyerang kapan saja.

Yi Yun bisa merasakan bahwa dalam negosiasi ini, selain Tetua yang bertanggung jawab atas negosiasi, dia secara halus menjadi fokus perhatian.

Tidak ada penyembunyian kebenaran. Klan keluarga Shen Tu sudah tahu Yun Yantian adalah Yi Yun. Ini adalah anak yang telah sepenuhnya menghancurkan rencana klan keluarga Shen Tu, menyebabkan mereka kehilangan muka.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang