"Aku benar-benar gagal memenuhi sasaran?"
Pemuda agung itu bergumam seolah-olah dia tidak bisa menerima kenyataan. Itu pukulan yang terlalu hebat.
Alam mistik Permaisuri Agung dapat memberikan enam gelar berbeda sebagai evaluasi. Semua pembudidaya yang hadir mengetahui kehebatan Permaisuri Agung kuno, jadi tidak ada yang memiliki harapan untuk mendapatkan gelar tertinggi, termasuk pemuda yang agung.
Namun, dia bahkan tidak mendapatkan gelar "Ksatria" terendah, apalagi salah satu gelar yang lebih tinggi seperti "Sage" atau "Jiwa".
Tidak ada peringkat yang diberikan kepadanya karena kekuatannya terlalu mengerikan!
"Haha, Pulau Cahaya Surgawimu benar-benar malu!"
Seseorang mengejek dari dalam kerumunan. Mereka adalah saingan dari Pulau Cahaya Surgawi. Meskipun mereka mengejeknya karena pemuda agung itu membodohi dirinya sendiri, itu masih membuat orang mengerti bahwa standar Permaisuri Agung kuno lebih dilebih-lebihkan daripada yang mereka bayangkan!
"Biarkan aku yang melakukannya!"
Kali ini, seorang gadis maju. Dia secara alami cukup percaya diri untuk melangkah maju.
Namun, tidak ada keajaiban yang terjadi setelah dia menulis namanya dengan darah di pilar kristal. Evaluasinya juga 'Gagal memenuhi sasaran'.
Dengan itu, semua orang menjadi sedikit tercengang. Mereka yang menertawakan pemuda agung juga diam pada saat ini.
Dengan dua orang berturut-turut memperoleh hasil seperti itu, ini membuat mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang kesulitan yang ada dalam evaluasi.
Mereka semua adalah anak-anak surga yang bangga, dan merupakan tokoh teratas di faksi mereka sendiri, namun ketika mereka datang ke alam mistik Permaisuri Agung, mereka hanya menerima kemunduran.
"Saya tidak percaya itu. Apakah budaya seni bela diri jauh lebih kuat di zaman kuno?
Seorang gadis berpakaian hitam berkata dengan cemberut. Dia adalah Panther Lady.
Di sebelah Panther Lady berdiri wanita lain berpakaian hitam. Dia terlihat seperti Panther Lady, tetapi tubuhnya bahkan lebih menggairahkan. Dia juga lebih dewasa dari Panther Lady, karena dia adalah kakak perempuan Panther Lady.
"Aku akan mencobanya!"
Melihat kakak perempuan Panther Lady melangkah maju untuk mencobanya, semua orang menantikannya. Banyak dari mereka yang mengenal wanita ini. Bakatnya lebih tinggi dari Panther Lady, jadi dia pasti salah satu yang terbaik di antara mereka.
Wanita berpakaian hitam itu menggunakan kukunya yang tajam untuk menebas telapak tangannya, menuliskan namanya.
Sinar cahaya peninggalan kuno berkumpul menuju nama wanita berpakaian hitam itu. Saat aliran cahaya bersinar, pada akhirnya, itu tidak bubar kali ini, dan malah perlahan-lahan membentuk sebuah bentuk, sebelum secara bertahap membentuk kata yang kompleks...
Melihat adegan ini, mata semua orang berbinar.
Dengan bakat wanita berpakaian hitam, akhirnya ada evaluasi!
Orang-orang menatap tanpa berkedip. Dengan tolok ukur, mereka akan memiliki kemampuan untuk membandingkan diri mereka dengan itu.
"Ksatria!"
Ketika kata-kata terbentuk di depan mata semua orang, orang-orang terdiam. Wanita berpakaian hitam itu hanya seorang Ksatria ...
Mereka yang kekuatannya lebih rendah dari wanita berpakaian hitam untuk sesaat kehilangan keberanian untuk melangkah maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...