"Jadi Azure Yang Lord adalah salah satu dari 72 Divine Lord dari Yang God Empyrean Heaven ..."
72 gelar Dewa Ilahi bukanlah penganugerahan gelar biasa. Menurut buku tulisan tangan, di zaman purba, setelah alam semesta yang kacau berakhir, Dewa Leluhur yang mengendalikan Dao Surgawi juga dimusnahkan.
Dan pada saat itu, hukum Dao Surgawi yang tersisa di 12 Surga Empyrean membentuk Tanda Dao tertinggi mereka sendiri tanpa batasan dari Dewa Leluhur.
Di Surga Empyrean Dewa Yang, ada 72 Tanda Dao tertinggi yang berisi hukum Dao Besar.
Setiap Tanda Dao tertinggi mewakili Dao tertentu, dan Tanda Dao ini didistribusikan kepada 72 Dewa Ilahi. Mereka menjadi Segel Kerajaan yang merupakan simbol dan otoritas Dewa Ilahi!
Hanya dengan mengendalikan Segel Kerajaan Dewa Ilahi, seseorang akan benar-benar menjadi anggota dari 72 Dewa Ilahi!
Segel Kerajaan Dewa Ilahi sangat penting bagi Dewa Ilahi. Itu bukan hanya simbol status mereka, itu juga simbol kekuatan mereka. Dewa Ilahi sejati akan memurnikan Segel Kerajaan Dewa Ilahi ke dalam tubuhnya. Dia kemudian akan menggunakan darahnya sendiri untuk menciumnya, memungkinkan dia untuk mendapatkan kekuatan besar dari Divine Lord Royal Seal.
Sejak zaman kuno, suka dan duka datang berpasangan, jadi untuk Segel Kerajaan Dewa Ilahi yang begitu kuat, secara alami ada banyak prajurit yang mendambakannya. Oleh karena itu, di Yang God Empyrean Heaven, bukanlah tugas yang mudah untuk mengamankan posisi seseorang sebagai Dewa Ilahi. Itu bisa mengundang tantangan dan pembunuhan dari segala arah.
"Siapa yang tahu bahwa Azure Yang Lord adalah sosok teratas di Yang God Empyrean Heaven."
Meskipun buku itu tidak menjelaskannya secara rinci, Yi Yun tidak perlu berpikir terlalu banyak untuk mengetahui bahwa setiap satu dari 12 Surga Empyrean dipenuhi dengan para ahli. Mereka jauh melebihi dunia tempat dunia Tian Yuan tinggal.
Yi Yun sekarang menyadari bahwa pemilik Pure Yang Sword Palace dan raksasa perunggu yang dilihatnya dalam ilusi mungkin berasal dari salah satu dari 12 Empyrean Heavens.
Ketika Yi Yun membalik ke halaman terakhir, dia melihat sebuah token tertanam di dalam buku. Ada kata "Azure Yang" di bagian depan token, dan kata "Token" di bagian belakang.
Token?
Yi Yun mengambil token itu. Itu berat dan terasa dingin. Bahan dari mana ia dibuat bukanlah logam atau batu giok. Yi Yun belum pernah melihat bahan seperti itu sebelumnya. Mungkin itu berasal dari 12 Empyrean Heavens.
Setelah mengeluarkan token, Yi Yun melihat buku kuno itu. Ada paragraf teks yang tertulis di mana token itu disematkan.
"Token Biru Yang. Setelah memperbaikinya, seseorang dapat memasuki Azure Yang Palace dan God Advent Tower dengan bebas! "
Oh?
Mata Yi Yun berbinar. Token ini memiliki efek seperti itu, dan itu setara dengan kunci aula besar ini.
Dengan token di tangannya, Yi Yun bisa merasakan fluktuasi energi yang dipancarkan oleh token. Fluktuasi ini beresonansi dengan susunan yang mempertahankan aula besar.
"Begitu, dengan token, aku bisa mengontrol susunan di aula besar ini sampai batas tertentu."
Yi Yun segera memahaminya berdasarkan indranya.
"Yi Yun, ketika tokoh kuno yang perkasa membuat tempat tinggal, mereka biasanya akan menyiapkan item inti. Memperbaikinya akan setara dengan menjadi setengah dari pemilik tempat tinggal. Anda harus memperbaiki token Azure Yang ini. " Lin Xintong berkata sambil berdiri di samping Yi Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...