Saat para peserta mendekati Menara God Advent, mereka bisa merasakan aura kuat yang dipancarkannya dengan jelas.
Saat mereka ditutupi dengan aura, badai menakutkan di dunia menjadi lebih lemah, sampai akhirnya menghilang.
Ketika mereka berada tepat di depan God Advent Tower, para peserta melihat ke atas. Bagian atas menara itu seperti pin tajam, menembus langit hitam.
Melihat adegan ini, mereka merasakan tekanan yang tidak dapat dijelaskan. Seolah-olah Menara God Advent memancarkan kehadiran iblis, membuat mereka merasa gelisah.
"Orang macam apa Permaisuri Agung kuno itu...?"
Yi Yun menyipitkan matanya. Saat dia menjelajahi alam mistik Permaisuri Agung, dia mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kelangkaan Permaisuri Agung kuno.
Agar alam mistik memiliki pengaturan yang begitu luas, itu sudah jauh melebihi tingkat kekuatan orang-orang seperti Patriark Shen Tu.
Patriark Shen Tu dan Tetua Keluarga Lin tidak ada apa-apanya di depan Permaisuri Agung kuno.
Dan sosok seperti itu telah meninggalkan catatan yang sangat terbatas dalam sejarah. Orang-orang hanya tahu dia secara alami mengakhiri meridian Yin, dan dia menjadi Permaisuri Agung yang tiada taranya setelah dia menggabungkan meridiannya yang diakhiri dengan kekuatan yang tak terduga.
Tidak ada yang tahu apa-apa tentang dia, hal-hal seperti apa yang dia lakukan dalam hidupnya, atau apakah dia jahat atau tidak. Orang-orang bahkan tidak tahu di mana tempat peristirahatan terakhirnya. Apakah dia dibunuh atau dia menerobos batas-batas dunia ini, pergi ke dunia lain?
Permaisuri Agung kuno dipenuhi dengan misteri dan hal yang tidak diketahui.
Mungkin, seseorang bisa mendapatkan beberapa wawasan dasar tentang rahasia Permaisuri Agung di dalam Menara God Advent?
Dengan pemikiran ini, Yi Yun berjalan menyusuri jembatan panjang dan tiba di sebuah alun-alun kecil di depan Menara God Advent.
Kotak itu terbuat dari batu hitam. Ketika dia melangkah ke alun-alun, Yi Yun bisa merasakan darahnya mendidih samar.
Dia memandang Lin Fengyue dan Lin Xiaodie tanpa sadar. Dia menyadari bahwa mereka memiliki ekspresi yang sedikit terkejut. Jelas, mereka memiliki perasaan yang sama.
Yi Yun melihat ke tanah. Batu hitam itu adalah bahan yang tidak dia kenali. Kemungkinan bahkan setelah waktu yang lama, tidak akan ada satu pun tanda di permukaan batu meskipun waktu telah berlalu.
Ubin lantainya gelap seperti tinta. Di tengah, ada pola merah gelap yang misterius. Polanya tampak seperti pola darah yang mengeras di ubin.
Bahkan bisa dibuat dari darah makhluk biologis tertentu.
Yi Yun merasa bahwa darahnya mendidih kemungkinan besar karena batu itu. Pola darah misterius ini telah beresonansi dengan darah di tubuhnya.
"Seseorang akan datang."
Lin Fengyue tiba-tiba berkata. Jantung Yi Yun berdebar kencang, karena pada saat ini, dia juga bisa merasakan aura kuat mendekat.
Dia mendongak dan ada sekitar selusin orang berjalan dari badai.
Orang-orang ini jelas lebih tua. Mereka berusia 27 hingga di atas 30 tahun.
Dan berjalan di depan mereka, ada seseorang yang sangat akrab dengan Yi Yun, Shen Tu Nantian.
Yi Yun memandang Shen Tu Nantian dan Shen Tu Nantian melakukan hal yang sama. Ketika dia melihat Yi Yun, dia pertama kali terkejut dan terkejut. Setelah itu, wajahnya tenggelam saat niat membunuh muncul di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...