Yi Yun berdiri tegak, dan Yuan Qi-nya bergerak saat dia memegang Busur Sun Shooting Nine Deaths.
Tujuh hari penyembuhan memungkinkan dia untuk sepenuhnya pulih ke kondisi puncaknya. Dan dia bahkan sedikit meningkatkan dirinya dibandingkan sebelumnya.
Pertempuran hidup dan mati dengan Sembilan Neonatus membantu Yi Yun mendapatkan wawasan baru tentang seni bela dirinya sendiri.
Ketika Sembilan Neonatus melihat Yi Yun, matanya menatap begitu lebar sehingga tampak seperti akan pecah!
Manusia inilah yang menyebabkannya terdorong ke tepi jurang!
Itu sangat membutuhkan Surga Bumi Yuan Qi. Melahap manusia ini akan memberinya tambahan!
Sou!
Sembilan Neonatus menerkam Yi Yun.
"Mati!" Mata Yi Yun berbinar saat dia menarik Sun Shooting Nine Deaths Bow terbuka, menembakkan panah Yang murni!
Panah itu menembak langsung ke jantung Sembilan Neonatus.
Sembilan Neonatus sekarang takut pada panah. Melihat panah terbang ke arahnya, ia buru-buru menghindar. Ia tahu bahwa jika tubuhnya memiliki luka lain, kondisinya akan memburuk, dan konsekuensinya tidak terpikirkan.
Pada saat Sembilan Neonatus menghindar, Yi Yun menghunus pedang patah yang tidak disebutkan namanya dan menebas!
Seketika, matahari yang cemerlang di atas gurun tampak meresap ke dalam pedang Yi Yun saat sinar pedang mengirimkan air mata ke tubuh Sembilan Neonatus!
Sembilan Neonatus meraung dengan panik saat energi melonjak keluar. Sembilan kepalanya membuka rahang masing-masing saat api yang berapi-api, es, dan kilat ungu memuntahkan!
Sembilan Neonatus adalah kesayangan hukum Surga-Bumi. Masing-masing dari sembilan kepala mengendalikan satu dari sembilan hukum.
Sembilan hukum ini terdiri dari lima elemen, "Logam, Kayu, Air, Api, Bumi", serta hukum penciptaan, "Angin, Hujan, Guntur, Petir".
Ada tepat sembilan!
Setelah menyerang sekali, Yi Yun segera mundur. Serangan panik Sembilan Neonatus memberi tekanan besar pada Yuan Qi pelindungnya. Itu menyebabkan darahnya menjadi bergejolak karena dia menderita luka ringan.
Namun, Sembilan Neonatus menderita luka yang lebih besar. Yi Yun telah membuka luka yang dalam di dadanya!
Luka lain ditambahkan ke tubuh Sembilan Neonatus yang sudah terluka.
"Kita akan bertarung di lain hari!" Yi Yun tertawa keras saat dia melompat ke langit, sebelum menghilang.
"Ah!"
Sembilan Neonatus berteriak dengan tajam. Tubuhnya yang besar mulai melayang-layang saat menyerang Yi Yun. Namun, hilangnya Yi Yun menyebabkan ekornya yang tebal menyapu ruang kosong!
Dia telah menghilang!
Sembilan Neonatus menatap lebar. Plankton ini telah menghilang di depan matanya!
Itu merasa marah karena dengan gila-gilaan menyerang kehampaan di mana Yi Yun menghilang. Bukit pasir digulingkan karena meninggalkan bekas cakar di gurun yang luas.
Namun ... itu dengan cepat memaksa dirinya untuk tenang. Ia tahu bahwa tanpa esensi Surga-Bumi yang melengkapinya, membuang-buang energi sama dengan bunuh diri. Lukanya akan menjadi lebih parah karena kekuatan hidupnya secara bertahap melemah.
...
Pada saat ini, Yi Yun sudah kembali ke tingkat kelima dari God Advent Tower. Dia memeriksa luka-lukanya dan dia hanya bisa menghela nafas. Sembilan Neonatus benar-benar terlalu menakutkan. Itu masih bisa memiliki kekuatan ofensif yang begitu besar meskipun melemah secara drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...