Dengan Heaven Martial City di depannya, dia bisa melihat pohon dewa yang menjulang tinggi. Batang pohon raksasa itu setebal gunung, dan di cabang-cabangnya, ada tanaman merambat yang melilit gunung ke segala arah.
Tidak ada yang tahu berapa puluh ribu tahun tanaman merambat ini telah ada. Terlepas dari unsur-unsurnya, mereka tetap sekuat sebelumnya, tidak membusuk sedikit pun.
Di pohon raksasa, ada hamparan tanah datar yang luas dengan banyak paviliun di atasnya. Jalanan dipenuhi orang, dan kerumunan ramai.
"Entri adalah satu peninggalan peringkat rendah per orang!"
Saat Yi Yun tiba di pintu masuk, para penjaga menuntut dan pajak masuk darinya.
Peninggalan peringkat rendah bukanlah apa-apa bagi Yi Yun. Tetapi jika itu adalah pejuang dari tanah terpencil, peninggalan sudah cukup untuk mengubah tubuh mereka sepenuhnya dan mengubah nasib mereka.
Lagi pula, saat itu, Lian Chengyu melalui banyak hal hanya untuk mendapatkan sepotong tulang yang sepi. Dan terlepas dari biaya mengorbankan nyawa banyak anggota sukunya, kualitas peninggalan tulang terpencil yang dia peroleh dari memperbaiki tulang terpencil melalui metode mundur bahkan tidak sebanding dengan peninggalan tulang terpencil peringkat rendah.
Untuk menerima satu relik per orang, dengan jumlah orang yang tak terhitung jumlahnya masuk setiap hari, jumlah kekayaan yang diperoleh selama ribuan tahun sangat besar.
Dan Heaven Martial City dikendalikan oleh Martial Alliance, jadi kekayaan ini juga mengalir ke Martial Alliance.
Orang dapat membayangkan bahwa selama bertahun-tahun ini, fondasi yang dibangun oleh Aliansi Bela Diri tidak dapat diukur.
Tidak hanya itu, kios dan toko pinggir jalan di Heaven Martial City semuanya dikenai pajak. Ada rumah lelang yang didirikan di sini yang juga mengenakan biaya.
Dan pusat perdagangan terbesar, Rumah Harta Karun, langsung didirikan oleh Aliansi Bela Diri.
Di Rumah Harta Karun, ada sejumlah besar harta surgawi yang dijual. Harga mereka 20-30% lebih tinggi dari nilai perdagangan normal di pasar.
Namun meski begitu, masih ada sejumlah besar prajurit yang melakukan perjalanan dari seluruh penjuru dunia Tian Yuan untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan dari Rumah Harta Karun.
Pertama, itu karena Rumah Harta Karun memiliki berbagai macam item. Banyak dari barang-barang itu dihargai sangat tinggi sehingga tidak ada pasar, tetapi mereka dapat ditemukan di Rumah Harta Karun.
Kedua, Rumah Harta memiliki reputasi baik dan barang-barangnya dijamin asli, jadi tidak ada rasa takut ditipu.
Alhasil, orang rela merogoh kocek lebih dalam.
Saat Yi Yun hendak membayar relik tersebut, dia mendengar suara jelas yang datang tidak jauh darinya, "Ah? Begitu mahal!?"
Yi Yun berbalik dan melihat seorang penjaga menghentikan tiga orang di tempat pengumpulan biaya masuk lainnya. Mereka terdiri dari; seorang pemuda berpakaian kulit binatang, seorang pemuda berusia dua puluhan dan seorang gadis mekar berusia 16 atau 17 tahun.
Seruan itu datang dari gadis itu.
"Kami adalah kelompok yang terdiri dari tiga orang, bukankah itu berarti kami harus membayar tiga relik?" Gadis di antara ketiganya merasa malu. Dia mengenakan pakaian berwarna cyan dan dia memiliki syal bunga di atas kepalanya. Dia memancarkan pesona lembut seorang gadis desa, tapi dari penampilannya yang lusuh, dia terlihat sedikit kuyu.
Dari pakaian lusuh atau cara bicara mereka, mudah untuk mengatakan bahwa ketiga orang ini tidak berasal dari faksi besar. Para elit faksi besar selalu dihiasi dengan satu atau dua harta, dan mereka mengenakan pakaian yang bagus. Mereka yang mengenakan pakaian manusia kemungkinan besar berasal dari latar belakang yang tidak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...