Bab 495: Alam Baru

179 12 0
                                    

Sejak Yi Yun mulai mengolah hukum Yang murni, bersama dengan dukungan dari Kristal Ungu dan akumulasi dari segala macam peluang, Yi Yun akhirnya mendapatkan tubuh yang sangat didambakan oleh banyak jenius di dunia Tian Yuan.

Yi Yun memeriksa tubuh bagian dalamnya dan dia menemukan fondasi Yuan di Dantiannya telah menjadi lebih luas. Di yayasan Yuan-nya, energi Yang murni dikumpulkan bersama dan sedikit mengembun menjadi satu.

Yi Yun tahu bahwa begitu energi di tubuhnya terkondensasi menjadi satu, itu akan menjadi benih untuk hukum seni bela diri. Itu adalah alam berikutnya setelah yayasan Yuan, Dao Seed.

"Tingkat kultivasi saya telah meningkat pesat!"

Yi Yun terkejut. Kembali ketika dia menyerap peninggalan Permaisuri Agung Yuan Qi di keluarga Lin, dan kemudian pergi ke retret tertutup selama setengah tahun, tingkat kultivasinya mendekati tahap akhir dari ranah yayasan Yuan.

Tapi sekarang, setelah pelatihan yang sulit di God Advent Tower, dan dengan dia bersikeras pada satu upaya yang kuat, dia telah mendapatkan tubuh Yang murni yang sempurna. Ini membuat tingkat kultivasi Yi Yun langsung melewati tahap akhir dari ranah fondasi Yuan dan langsung ke puncak ranah fondasi Yuan.

Sekarang, Yi Yun baru berusia 16 tahun.

Ketika Yi Yun berusia sekitar 13 tahun, kemajuannya di tingkat kultivasi tidak terlalu cepat karena ia terlambat memulai seni bela diri. Dia bahkan tertinggal di belakang jenius lain seusianya.

Tapi sekarang, seorang prajurit ranah yayasan Yuan tahap akhir pada usia 16 tahun memiliki kecepatan kultivasi yang sangat berlebihan bahkan di seluruh dunia Tian Yuan. Ini meninggalkan banyak elit dalam debu.

"Puncak ranah yayasan Yuan. Hanya satu langkah lagi adalah Benih Dao. Dan ranah Benih Dao ini memungkinkan seseorang untuk disebut tuan di Kerajaan Ilahi Tai Ah, yang dikenal sebagai tuan manusia. Namun, ketika saya memasuki ranah Benih Dao, kekuatan saya akan lebih baik daripada penguasa manusia mana pun di Kerajaan Ilahi Tai Ah. "

Yi Yun sangat percaya diri dengan kekuatannya. Setelah serangkaian peluang, dia juga ingin tahu seberapa tinggi kekuatannya telah tercapai.

Baru saja memasuki puncak ranah yayasan Yuan, tingkat kultivasi Yi Yun masih belum stabil. Dia tidak terburu-buru untuk keluar dari gua sementara, jadi dia bermeditasi di dalamnya sehingga dia bisa mengkonsolidasikan tingkat kultivasinya.

Saat Yi Yun sedang bermeditasi, pintu cahaya ke tingkat keempat Menara Kemunculan Dewa tiba-tiba terganggu.

Sesosok hitam muncul di depan pintu cahaya dan perlahan berjalan melewatinya.

Awalnya, hanya ada Lin Xintong sendirian di tingkat keempat Menara Kemunculan Dewa, tapi sekarang, ada orang lain yang diam-diam memperoleh pengakuan Menara Kedatangan Dewa dan memasuki tingkat keempat!

Setelah memasuki tingkat keempat, orang itu menjilat bibirnya dan sedikit kegembiraan terlihat di wajahnya.

Apa yang dia hadapi bukanlah dataran bersalju, tetapi aula merah tua. Di sekitar aula berdiri tujuh patung. Patung-patung ini adalah ukiran setan atau dewa. Mereka semua terlihat haus darah dan mereka memiliki aura pembunuh bagi mereka. Ini memenuhi seluruh aula dengan niat membunuh!

"Menarik... "

Sosok itu benar-benar berjalan melalui pintu cahaya. Aula di depannya membuatnya merasakan sesuatu. Dia dengan lembut menyeka cincin interspatialnya dan dia mengambil pedang darinya.

Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar suara "Peng" di belakangnya.

Pintu cahaya telah menghilang.

Seluruh aula benar-benar disegel karena sosok itu benar-benar terperangkap di dalam aula.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang