Bab 434: Bertemu Lawan

186 16 0
                                    

Pesawat terbang dengan kecepatan yang sangat cepat, hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mencapai Laut yang Tidak Dapat Dilintasi.

Laut yang Tidak Dapat Dilintasi mengelilingi seluruh dunia Tian Yuan. Menuju ke timur dari laut, seseorang akan mencapai perbatasan tanah yang berisi Kerajaan Ilahi Tai Ah. Dan menuju utara, orang akan melihat lautan tanpa akhir yang terlihat.

Laut akan benar-benar diam tanpa Surga Bumi Yuan Qi. Bahkan Kaisar Besar tidak bisa melewatinya.

Jurang Pemakaman Dewa berada jauh di Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, yang juga berada tepat di bawah dunia Tian Yuan.

Pesawat itu melakukan perjalanan ke bawah sejajar dengan tebing benua dunia Tian Yuan. Saat Matahari dikaburkan, pesawat itu dengan cepat ditelan oleh bayangan besar badan benua dunia Tian Yuan.

Pesawat yang panjangnya seribu kaki itu tampak seperti setitik debu di depan lempeng benua yang besar.

"Pah!"

Pesawat memasuki Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, menyebabkan percikan. Namun, melihat ke bawah dari ketinggian di langit, percikan ini benar-benar sepele.

Yi Yun berdiri di depan jendela pesawat dan melihat dunia bawah laut yang dalam dan tak berujung.

Laut ini tidak memiliki banyak ikan. Kadang-kadang, makhluk biologis akan muncul. Mereka adalah binatang buas bawah air yang besar.

Melihat ke atas, Yi Yun memperhatikan bahwa benua Tian Yuan sebenarnya mengambang di Laut yang Tidak Dapat Dilintasi. Tidak ada keterikatan mendasar yang menambatkan benua Tian Yuan ke dasar laut. Sebagian besar adalah ruang kosong, dan ada duri berbatu besar yang tak terhitung jumlahnya yang menonjol melalui ruang kosong.

Duri berbatu ini menutupi lebih dari 100.000 kaki. Itu pergi dari benua dunia Tian Yuan jauh ke kedalaman Laut yang Tidak Dapat Dilintasi. Mereka tampak seperti gigi yang ganas.

Melihat pemandangan ini, Yi Yun sangat merasakan luas dan keagungan dunia ini. Dan di dalamnya, dia merasa sangat kecil.

Orang cenderung merasa kecil ketika berhadapan dengan luasnya alam. Ini mungkin salah satu kekuatan pendorong bagi orang untuk terus tumbuh lebih kuat dan menjelajahi misteri alam semesta.

Pada kedalaman ini, aliran air menjadi lebih dan lebih bergolak. Pesawat itu mendekati pusaran mengerikan di God Burial Abyss.

Airship itu berukuran besar, jadi lebih dipengaruhi oleh gaya hisap. Semakin dekat ke God Burial Abyss, semakin tidak terkendali kekuatan isapnya. Bahkan Sesepuh Besar keluarga Lin tidak bisa mengendalikan pesawat sebesar itu di laut yang bergejolak.

Oleh karena itu, dalam 15 menit lagi, mereka harus meninggalkan pesawat.

Kemudian, orang perlu mendekati God Burial Abyss menggunakan kekuatan fisik mereka sendiri.

"Kami hampir sampai. Lebih dalam dan kita akan kehilangan kendali atas pesawat itu."

Di geladak kapal udara, Penatua Huowen berdiri dengan teguh saat dia menahan air yang bergejolak di God Burial Abyss di dekatnya.

Penatua Tianzhu mengangguk, "Biarkan para junior keluar. Mereka harus mampu menahan aliran air pada tingkat ini."

Saat Penatua Tianzhu mengatakan ini, dia tiba-tiba menyadari sesuatu. Memalingkan kepalanya ke samping, dia melihat jauh ke kedalaman laut.

"Oh? Itu adalah... "

Di kedalaman Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, ada bayangan kabur yang mendekati pesawat keluarga Lin.

Penatua Tianzhu menyipitkan matanya. Penglihatannya sangat bagus, sehingga dia bisa melihat dengan jelas di kedalaman laut yang gelap. Itu adalah penyu raksasa.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang