Jauh di dalam laut, Sembilan Neonatus menatap tajam ke pintu cahaya dengan 19 matanya. Itu marah.
Manusia ini tidak hanya membuatnya menderita, tetapi juga menyebabkannya kehilangan sebagian Qi dan darah. Sembilan Neonatus harus makan beberapa harta surgawi hanya untuk mengisi kembali apa yang hilang.
Di Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, wilayah laut ini cukup tandus. Surga Bumi Yuan Qi relatif tipis, jadi untuk menemukan harta surgawi?
Sulit!
Sebagian besar waktu, binatang buas dari Laut yang Tidak Dapat Dilintasi akan bergantung pada penyerapan esensi duniawi atau menarik energi dari tubuh binatang sunyi yang mereka santap, untuk membantu pertumbuhan mereka.
Dan sekarang, Kesengsaraan Surgawi Sembilan Neonatus sudah dekat. Itu tidak bisa membuang satu ons energi pun, jadi dia mengumpulkan energi sehingga bisa mengatasi malapetaka pertama dalam hidupnya. Itu juga karena ini, ia bergegas ke sini dari kedalaman yang dalam ketika merasakan energi murni.
Itu tidak pernah menyangka bahwa perburuannya gagal, dan sebaliknya, akhirnya kehilangan energi dalam jumlah besar.
Bagaimana Sembilan Neonatus bisa mentolerir ini?
Sembilan Neonatus menatap pintu masuk alam mistik Permaisuri Agung dengan marah. Itu bisa merasakan fluktuasi Surga Bumi Yuan Qi yang kaya datang dari pintu masuk.
Itu memiliki kecerdasan yang lebih baik daripada rata-rata binatang sunyi, sehingga bisa merasakan kemungkinan bahaya dari pintu masuk dan itu tidak seaman Laut yang Tidak Dapat Dilintasi yang dikenalnya. Namun, jika tidak masuk, kerugian yang dideritanya akan membuatnya marah. Dan akumulasi energi yang dimilikinya tidak cukup untuk menahan Kesengsaraan Surgawi.
Alih-alih menunggu Kesengsaraan Surgawi untuk menyerangnya sampai mati, lebih baik bertaruh.
Sembilan Neonatus menjerit saat tubuhnya yang besar menyebabkan air laut terbelah menjadi garis putih, dan itu masuk ke pintu masuk alam mistik Permaisuri Agung.
Weng!
Sembilan Neonatus merasa pusing saat diangkut melalui ruang angkasa. Seketika, pemandangan di depan matanya berubah. Itu pergi dari laut dalam bertekanan tinggi ke alam mistik Permaisuri Agung.
Sembilan Neonatus tidak siap untuk ini.
Meskipun memiliki kecerdasan, ia tidak pernah meninggalkan laut dalam.
Di laut dalam, tekanan yang dialami Sembilan Neonatus sangat besar. Tapi sekarang, dengan teleportasi tiba-tiba ke alam mistik Permaisuri Agung, jika itu adalah binatang buas yang tidak memiliki kekuatan, ia akan langsung meledak menjadi potongan daging.
Meskipun Sembilan Neonatus memiliki tubuh yang kuat dan tidak takut dengan perubahan tekanan yang tiba-tiba, gradien tekanan yang tiba-tiba menyebabkan pembuluh darahnya membesar karena sejumlah besar darah mengalir ke otaknya. Ini menyebabkan pikirannya menjadi kosong sesaat.
Pada saat ini, ada peluit tajam yang tiba-tiba muncul entah dari mana!
Sebuah sinar emas menyilaukan datang merobek ruang dari satu sisi.
Itu adalah panah Yang murni yang terkondensasi dari Yuan Qi. Itu terbang ke depan sementara ledakan sonik yang mengerikan mengikutinya.
Dengan atmosfir yang terkoyak, panah itu terbakar saat ditembakkan langsung ke dada Sembilan Neonatus.
Sekitar 200 kaki dari Sembilan Neonatus, Yi Yun berdiri di sana dengan Sun Shooting Nine Deaths Bow di tangan!
Dia menembakkan panah itu.
Dia telah mengumpulkan energi untuk sementara waktu dan dia telah sepenuhnya mendukung "Sutra Hati Permaisuri Agung", dan mengumpulkan energi Yang murni yang kuat untuk membentuk panah yang menyerupai Matahari di Matahari Menembak Sembilan Busur Kematian. Untuk menarik tali busur terbuka diperlukan sejumlah besar energi, dan ini hampir merobek otot-otot di lengan Yi Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...