Bab 421: Mengambil keuntungan dari keadaan berbahaya mereka

181 20 0
                                    

"Siapa kamu!?"

Shen Tu Nantian mulai merasa curiga dengan identitas Yi Yun. Tidak mengherankan lagi bahwa Yun Yantian memiliki dendam terhadapnya.

Shen Tu Nantian tidak percaya seorang anak berusia lima belas tahun akan memiliki hubungan dekat dengannya. Mungkin keluarga Yun Yantian telah dibunuh olehnya.

Sayangnya, karena Shen Tu Nantian kejam, dia telah membunuh banyak orang. Oleh karena itu, dia memiliki dendam dengan banyak orang, sehingga dia tidak dapat segera mengetahui siapa Yi Yun.

Yi Yun mengabaikan kata-kata Shen Tu Nantian. Dengan sapuan dagunya, dia membungkuk dan meraih tangan Shen Tu Nantian.

"Apa yang sedang kamu lakukan!?"

Shen Tu Nantian tidak berdaya pada saat ini, dan dia seperti nyala api yang berkedip-kedip. Bagaimana dia bisa melawan Yi Yun? Dia hanya merasakan sakit di jari-jarinya saat Yi Yun melepas cincin interspatialnya.

"Yun!!"

cincin interspatial Shen Tu Nantian berisi sebagian besar kekayaannya!

Sebagai pewaris klan keluarga Shen Tu, Shen Tu Nantian secara alami memiliki kekayaan yang luar biasa.

Saat itu, ketika Yi Yun ditangkap oleh Shen Tu Nantian, Shen Tu Nantian bahkan tidak melihat cincin interspatial Yi Yun karena Yi Yun terlalu buruk dibandingkan dengannya.

Tapi sekarang, dengan tabel berbalik, itu benar-benar berbeda. cincin interspatial Shen Tu Nantian sangat menarik bagi Yi Yun.

Dia tidak bisa menyia-nyiakan hal baik apa pun yang ada di atas ring.

Untuk satu sen, untuk satu pon, Yi Yun juga mengambil cincin interspatial Seribu Tangan Nenek.

Kedua cincin itu kualitasnya sangat tinggi. Ruang interior mereka lebih dari sepuluh kali lebih besar dari apa yang dikenakan Yi Yun.

Dan cincin yang dikenakan Yi Yun diberikan kepadanya oleh Lin Xintong bersama dengan pil Pemeliharaan Jiwa. Jika Yi Yun mengenakan cincin itu di Kerajaan Tai Ah Divine, perbedaannya akan lebih besar.

"Cincin yang bagus!"

Yi Yun memuji dengan gembira. Pada saat ini, Shen Tu Nantian dan Seribu Tangan Nenek sangat marah sehingga paru-paru mereka akan meledak. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Ketika keluarga Lin mengunci mereka, mereka tidak akan mengambil keuntungan dari keadaan berbahaya mereka dan mencuri cincin interspatial mereka.

Di dunia Tian Yuan, keluarga kuat harus merawat wajah mereka, jadi mereka tidak melakukan hal seperti itu. Namun, apa yang disebut getaran keluarga yang kuat ini jelas tidak ada di mata Yi Yun.

Shen Tu Nantian dan Seribu Tangan Nenek memiliki hubungan mental dengan cincin masing-masing. Jika ada yang menyentuh cincin interspatial mereka, mereka akan merasakannya. Jika kekuatan mental orang lain tidak sekuat mereka, mereka tidak akan bisa membuka cincin interspatial.

Tentu saja, itu benar-benar berbeda untuk Shen Tu Nantian saat ini.

Kondisi mental Shen Tu Nantian sangat buruk. Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan satu segel pun dari Mystic Crystal Hand dengan benar.

Yi Yun menenggelamkan energi mentalnya ke dalam cincin interspatial Shen Tu Nantian dengan cara yang dilarang. Dia dengan kejam menghapus hubungan spiritual!

"Ah!"

Shen Tu Nantian menjerit. Dia memegangi kepalanya dan dengan menyakitkan jatuh ke tanah.

Pada saat Yi Yun menghapus koneksi mental, Shen Tu Nantain merasa seolah-olah sepotong otaknya tiba-tiba terpotong. Itu sangat menyakitkan sehingga membuatnya berkeringat dingin.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang