Istana di dataran es telah berdiri di sini untuk jangka waktu yang tidak diketahui. Namun, meski berdiri lama, istana ini tidak tampak tua. Itu berkilau cerah.
Saat Yi Yun dan Lin Xintong mendekat ke istana, pintu besar istana secara otomatis terbuka. Dan di balik pintu, ada tangga batu giok merah panjang.
Banyak perabotan di sini diukir dari batu giok, dan itu benar-benar cocok dengan frasa bangunan halus seperti batu giok.
Yi Yun dan Lin Xintong berjalan menaiki tangga. Dan di kedua sisi tangga, ada banyak pilar.
Di salah satu pilar, Yi Yun melihat sebaris kata; "Pelangi Azure menembus Bulan Darah, Ice Cold Seals God Abyss".
Font kata-kata itu luar biasa dan ditulis dengan cara yang tidak terkendali. Pukulan setiap karakter seperti naga mengambang.
Dalam kata-kata, sepertinya ada nafas dewa yang beredar di dalam diri mereka. Seolah-olah seseorang telah menulisnya dengan santai dengan pedang.
Di bawah kata-kata itu, ada nama yang tertinggal, "Pedang Pelangi yang Menakjubkan, Azure Yang Lord!"
"Tuan Yang Biru?" Yi Yun tidak bisa membantu tetapi secara tidak sadar menghubungkan nama itu dengan pendekar pedang berpakaian biru yang dia lihat di gambar susunan disk.
"Sungguh niat pedang yang kuat." Senjata Lin Xintong adalah pedang juga, jadi ketika dia melihat kata-kata itu, dia merasa jantungnya berdebar. Namun, setelah itu, dia sedikit mengernyit, "Mungkinkah Blood Moon ini adalah satu-satunya Item Spirit senior yang disebutkan...?"
"Harus." Yi Yun juga memberikan tampilan merenungkan.
Dia tidak tahu apakah Bulan Darah adalah sebuah organisasi atau seseorang.
Azure Yang Lord, yang meninggalkan kata-kata itu, jelas telah bertarung dengan Blood Moon sebelumnya.
Namun, tidak diketahui apakah Azure Yang Lord adalah pendekar pedang berpakaian biru dalam gambar susunan disk. Sapuan font yang seperti pedang sudah tidak asing lagi bagi Yi Yun. Pedang pendekar pedang berpakaian biru itu seperti orangnya. Mereka melakukan hal-hal atas kemauan dan untuk kesenangan dan keinginan mereka sendiri.
Jika pendekar pedang berpakaian biru itu adalah Azure Yang Lord, bagaimana kata-katanya muncul di sini? Mungkinkah saat Permaisuri Agung kuno mendirikan alam mistik Permaisuri Agung, pendekar pedang berpakaian biru juga terlibat?
Blood Moon... baik itu orang atau organisasi, sudah ada sejak lama... bahkan mungkin terlalu lama.
Sejak alam mistik Permaisuri Agung didirikan, tidak ada yang tahu berapa puluh ribu tahun telah berlalu. Istana ini diam-diam berdiri di sini dan sudah kosong untuk sebagian besar waktu itu. Tidak diketahui ke mana perginya orang-orang, yang pernah tinggal di sini di masa lalu.
Namun, Bulan Darah telah berlangsung sejak saat itu hingga saat ini. Sekarang, itu sekali lagi muncul di dalam alam mistik Permaisuri Agung.
Misteri dan ancaman tersembunyi memberi Yi Yun perasaan tidak menyenangkan.
Selain itu, kata-kata, Seal God Abyss membuat Yi Yun bertanya-tanya...
Mungkinkah Jurang Dewa menjadi Jurang Pemakaman Dewa ...?
Lin Xintong tahu tentang pengalaman Yi Yun di beberapa tingkat terakhir dari God Advent Tower, jadi dia secara alami tahu tentang pendekar pedang berpakaian biru. Dia juga penasaran.
Istana ini masih terlihat baru meskipun sudah bertahun-tahun. Dan di pilar, ada fluktuasi energi yang samar. Jelas, ada beberapa susunan yang terus memelihara gedung ini.
Setelah melintasi dataran es yang sangat dingin dan mencapai istana ini, menurut wanita berpakaian putih, istana ini seharusnya menjadi salah satu tempat yang sangat dihormati di alam mistik Permaisuri Agung. Namun, Azure Yang Lord mampu meninggalkan kata-katanya di sini ...
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...