"Meretih!"
Guntur meraung saat pedang Shen Tu Nantian datang menebas. Ini adalah jurus pedang pamungkas yang dia dapatkan – Sword of Heavenly Punishment!
Ketika pedang digesek ke bawah, lautan petir tak berujung muncul di depan Yi Yun!
Petir ilahi merah darah itu seperti genangan darah dari neraka. Itu melahap semuanya!
Yi Yun tetap tenang. Segala macam gambar melintas di benaknya. Adegan pemilik Pure Yang Sword Palace menebas serangan yang mengejutkan dunia itu, dan sosok tebasan Azure Yang Lord itu tanpa hambatan dan serangan pedang gratis.
Semuanya berkumpul di pedang Yi Yun!
Pedang kuno yang patah tampaknya membuka jurang melalui ruang-waktu, dengan sinar pedang yang menyilaukan muncul dari kehampaan dari zaman kuno!
Desir!
Sinar pedang Yi Yun menebas lautan petir!
Pada saat ini, Yuan Qi Yi Yun benar-benar terkuras. Pertempuran dengan Shen Tu Nantian ini telah menggunakan kekuatan hidup esensial Yi Yun untuk terus menyerang tiga kali berturut-turut dengan kekuatan penuh!
Petirnya luar biasa, tapi pedang Qi tak tergoyahkan.
Sebuah pedang patah telah ditikam langsung di pusar Shen Tu Nantian!
Pada saat itu, Shen Tu Ya, yang seperti ular berbisa yang bersembunyi, tiba-tiba meraung dari kerumunan. Dia mengeluarkan pedang tulang putih dari cincin interspatialnya dan melompat ke depan!
"Menyerang!"
Enam prajurit ranah Benih Dao, termasuk Shen Tu Ya, menyerang!
Mereka menempatkan semua yang mereka miliki di dalamnya, dan mereka telah memilih untuk menyerang setelah Yi Yun menyerang dengan seluruh kekuatannya!
Ditutupi oleh pedang Qi yang kejam, begitu Yi Yun menyerah pada serangan diam-diam, dia mungkin menerima serangan balasan dari pedangnya sendiri, Qi. Dia bahkan bisa diukir berkeping-keping oleh pedang Qi!
Momen yang dipilih Shen Tu Ya sangat tepat dan menyeramkan.
Yuan Qi dari semua warna menutupi cakrawala saat hukum yang rumit menimpanya seperti semburan hujan!
Tidak jauh, Lin Xiaodie, Lin Fengyue dan teman-temannya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak ketakutan. Siapa yang bisa menahan serangan gabungan dari begitu banyak prajurit alam Benih Dao?
Mengabaikan fakta bahwa Yi Yun sedang melawan Shen Tu Nantian, dan bahwa dia tidak lagi memiliki kekuatan yang tersisa, bahkan jika dia siap untuk serangan itu, dia mungkin tidak akan mampu menahannya!
Hidupnya dipertaruhkan!
Dan pada saat yang sama, Lin Xintong, yang telah bersabar sambil berdiri di samping Yi Yun, membuatnya bergerak!
Sejak Yi Yun dan Shen Tu Nantian mulai bertarung, tidak peduli seberapa intens pertempuran itu, Lin Xintong tetap tidak bergerak dan tidak bisa berkata-kata. Sekarang, dia akhirnya bergerak!
Lin Xintong terbang. Dengan gaun putih dan rambut hitamnya yang tergerai, dia tampak seperti peri yang turun ke dunia fana dari Surga.
Dia mengacungkan pedangnya dan lengan galaksi yang dipenuhi bintang jatuh dari Surga. Semua cahaya bintang berkumpul di pedang Lin Xintong.
Dengan es Qi meledak, salju dan es yang tak terbatas menyebar ke segala arah dengan Lin Xintong sebagai pusatnya.
Kotak batu hitam itu membeku. Teratai beku dengan cepat mekar di atas batu hitam. Para pembudidaya itu, yang tidak bergerak, mundur ketakutan saat mereka diserang oleh Qi yang membeku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...