Bab 548: Akhir Kecemerlangan

179 16 0
                                    

Pisau itu memotong dagingnya dan rasa sakit yang ditimbulkannya sangat menyiksa. Namun, itu jauh dari rasa sakit yang dirasakan Jian Qingyang dari lubuk hatinya.

Pada saat itu, Jian Qingyang merasa bahwa dunianya telah benar-benar hancur. Kebanggaannya, hidupnya yang tak terkendali dan masa depan bela dirinya yang tak terbatas, semuanya hilang.

Semuanya benar-benar hancur berkeping-keping dengan serangan itu!

Dia selalu bersemangat tinggi, dan dia tidak pernah tahu kesedihan, tetapi sekarang sudut matanya retak seolah-olah jiwanya perlahan meninggalkan cangkang fananya.

Dia meraih pedang itu dengan erat, sementara telapak tangannya mengeluarkan banyak darah dari lukanya...

"Mengapa......!? Katakan padaku kenapa..."

Dia terus mengulangi kata-katanya.

Wanita berpakaian putih itu menatap Jian Qingyang. Bibirnya bergerak sedikit, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi akhirnya, yang dia lakukan hanyalah menghela nafas.

"Ci!"

Pedang ditarik keluar sepenuhnya, menghasilkan semburan darah.

Darah berceceran di pakaian putih Bai Yueyin seperti buah plum yang mekar.

Dari awal hingga akhir, Bai Yueyin tidak mengatakan sepatah kata pun.

Jian Qingyang jatuh ke tanah saat darah menggenang di sekelilingnya. Dengan kekuatannya, bahkan dengan pedang yang menembus jantungnya, dan dia menderita gelombang energi Yang murni di tubuhnya yang menghancurkan sejumlah besar meridiannya, dia masih belum sepenuhnya kehilangan kekuatan tempurnya.

Namun, pada saat ini, dia lupa untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Dia telah menjalani kehidupan yang tinggi dan perkasa, dan dia belum pernah bertemu lawannya. Dia mungkin memikirkan gagasan bahwa dia akan ambruk di bawah pedang musuh, tetapi dia tidak pernah percaya bahwa ketika saatnya tiba, orang yang menikamnya adalah wanita yang paling dia cintai.

Bai Yueyin pergi. Dia tidak terus menyerang Jian Qingyang yang terluka parah.

Dia membawa serta ujung pedang berkarat itu, tapi dia tidak membawa cincin interspatial Jian Qingyang.

Dalam cincin interspatial Jian Qingyang, ada manual sisa "Yang God Manual" dan "Nine Nether Sacred Manual".

Jian Qingyang menyaksikan tanpa daya saat Bai Yueyin menonaktifkan pembatasan saat dia keluar dari ruangan. Dari awal hingga akhir, dia benar-benar teralihkan dari akalnya. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia juga tidak menghentikannya ...

Dia benar-benar seperti orang bodoh.

Bai Yueyin membawa ujung pedang misterius itu bersamanya, tapi dia tidak mungkin melakukan tindakan kejam seperti itu padanya hanya untuk ujung pedang itu.

Ini karena Jian Qingyang bersedia berbagi segalanya dengan Bai Yueyin, baik itu "Yang God Manual", "Nine Nether Sacred Manual" atau ujung pedang misterius itu.

Faktanya, sampai hari ini, Bai Yueyin telah melihat sisa-sisa "Yang God Manual" dan "Nine Nether Sacred Manual". Dia sudah menghafal dua Tao Besar tertinggi.

Adapun ujung pedang, jika Bai Yueyin ingin mendapatkan wawasan darinya, Jian Qingyang akan memberikannya padanya tanpa ragu-ragu. Dan jika Bai Yueyin benar-benar ingin memiliki ujung pedang itu, dia bisa saja mengambil ujung pedang itu dan terbang.

Selanjutnya, jika Bai Yueyin memintanya, Jian Qingyang bahkan bisa memberikan ujung pedang padanya.

Dia benar-benar tidak perlu melakukannya ...

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang