Bab 486: Pada Akhir Kecerdasan Seseorang

174 14 0
                                    

Burung aneh yang keluar dari sarang itu panjangnya sekitar 7-8 meter. Itu jauh lebih kecil dari burung aneh lainnya, namun matanya berwarna emas dan bahkan memiliki tiga cakar.

Cakar ini adalah simbol Gagak Emas berkaki tiga. Meskipun burung aneh ini jelas bukan Gagak Emas, itu masih berkaki tiga, yang membuktikan bahwa garis keturunannya sangat dekat dengan Gagak Emas berkaki tiga. Itu jauh lebih kuat daripada burung aneh lainnya.

Melihat burung aneh berkaki tiga ini muncul, ekspresi Yi Yun menjadi lebih buruk. Dia bisa merasakan bahwa burung aneh berkaki tiga ini adalah pemimpin dari kelompok burung aneh ini. Energinya lebih dari sepuluh kali lipat dari burung aneh lainnya. Ini membuatnya semakin tidak mungkin baginya untuk menangani mereka semua.

Mungkin butuh sesaat bagi burung aneh berkaki tiga itu untuk mencabik-cabiknya.

Juga, kecepatannya pasti sangat menakutkan!

Dengan pemimpin burung aneh di sini, bagaimana dia akan memetik biji teratai?

Yi Yun merasa tidak bisa berkata-kata. Alam mistik Permaisuri Agung telah memberinya kesempatan yang begitu bagus, tetapi dia tidak berdaya untuk mendapatkannya. Kesulitannya terlalu besar.

Yi Yun percaya bahwa kekuatannya sudah berada di puncak di antara orang-orang seusianya, tapi dia tidak berani memetik teratai merah di depannya.

Jika itu orang lain, itu akan lebih sia-sia.

Memetik biji teratai seperti mencari ajalnya sendiri. Jika Yi Yun tidak mengambilnya, dia akan merasa marah karenanya. Karena itu, dia bersembunyi di balik batu besar dan memasuki dilema.

Dan pada saat ini, Yi Yun melihat burung berkaki tiga yang keluar dari gua terbang ke bawah. Ia terbang ke tengah lingkaran yang dibentuk oleh burung-burung aneh lainnya dan mulai memeriksa mangsa yang mereka tangkap.

"Penghormatan?"

Yi Yun pertama kali berpikir bahwa burung-burung aneh lainnya telah menangkap mangsa untuk membayar upeti kepada burung pemimpin ini, tetapi kemudian, dia menyadari bahwa dia salah menebak.

Burung aneh berkaki tiga itu menggunakan cakarnya untuk meludahi mayat mangsanya. Dari mayat mangsanya, ia meraih jantungnya.

Hati merah ditutupi darah yang mengalir, dan kemudian, burung aneh berkaki tiga itu membawa tulang binatang terpencil sepanjang satu meter dari suatu tempat. Itu kemudian menggunakan bagian atas tulang sebagai wadah dan membiarkan darah di jantung mangsa mengalir keluar dan mengisi cangkir tulang sampai penuh.

"Mengambil darah dari jantung?"

Yi Yun kagum. Darah dari jantung adalah inti dari semua darah di tubuh binatang buas yang sunyi. Untuk apa burung aneh berkaki tiga ini mengumpulkan darah dari jantungnya?

Setelah mendapatkan darah dari semua hati mangsanya, burung aneh berkaki tiga itu tiba-tiba terbang menuju danau lava. Kemudian menggunakan cakarnya yang tajam untuk dengan mudah mengekstrak beberapa biji teratai dari polong biji teratai.

Melihat adegan ini, hati Yi Yun tenggelam. Burung aneh itu telah mengambil semua biji teratai yang matang.

Untuk harta karun dengan peringkat seperti itu, mungkin tidak mudah untuk mengambilnya, termasuk umbinya, sekaligus. Umbinya mungkin kebal terhadap tebasan pedang dan pedang. Selain itu, dengan begitu banyak burung aneh yang mengamati, Yi Yun tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya.

Akan sangat mengesankan jika dia memperoleh beberapa biji teratai, tetapi sekarang, semua biji teratai yang matang telah dicabut oleh burung aneh berkaki tiga itu.

Burung aneh berkaki tiga itu menempatkan biji teratai ke dalam cangkir tulang dan kemudian membawa cangkir tulang itu ke dalam gua di tebing gunung.

Gua yang terletak di tebing itu adalah target yang lebih jelas. Bahkan ada pemimpin burung aneh yang menjaganya. Yi Yun menjadi terdiam saat melihat ini. Sekarang bahkan lebih sulit untuk didapatkan!

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang