Bab 488: Pertaruhan

175 13 0
                                    

Yi Yun sedang mengamati kura-kura raksasa.

Karena God Advent Tower kuno telah meninggalkan harta karun di tingkat kedua God Advent Tower, pasti ada cara untuk mengambilnya. Dan itu mungkin tidak terbatas pada satu metode.

Dia hanya perlu menemukan salah satu metode. Sekarang, dia sedang mencari kesempatan seperti itu.

Seiring berjalannya waktu, beberapa burung kecil dan binatang buas kecil yang tidak menyadari situasinya memperlakukan binatang buas besar yang sunyi itu seperti gundukan gunung sungguhan. Mereka bertengger dan beristirahat di atasnya. Namun, binatang buas besar yang sunyi ini tidak bergerak sedikit pun. Seolah-olah itu adalah gunung yang nyata.

Sekitar dua jam kemudian, seekor binatang buas besar yang menyerupai gajah muncul dari hutan dari puncak gunung lainnya.

Kekuatan binatang terpencil ini jelas lebih kuat dari binatang terpencil yang ditemui Yi Yun di pegunungan.

Ketika binatang terpencil seperti gajah itu muncul, ia dengan cepat tertarik oleh "tanaman herbal" yang tidak dikenal itu.

Itu ragu-ragu untuk sementara waktu sebelum perlahan mendekati gunung. Itu tidak cepat dan dalam siaga tinggi saat berjalan. Itu terus-menerus menyelidiki kemungkinan bahaya di sekitarnya. Yi Yun bisa melihat bahwa binatang terpencil ini memiliki kecerdasan. Ia tahu tidak ada yang namanya barang gratis jatuh ke pangkuan seseorang. Tiba-tiba melihat tanaman herbal dengan energi yang sangat kaya itu sendiri merupakan hal yang sangat aneh.

Sekitar beberapa ratus meter dari "tanaman herbal" itu, binatang buas yang seperti gajah itu tiba-tiba menyadari sesuatu dan berhenti.

Setelah itu, ia melanjutkan perjalanan karena tidak tahan dengan iming-iming tanaman herbal.

Ketika berada pada jarak sekitar puluhan meter dari "tanaman herbal", binatang buas seperti gajah itu tiba-tiba menyerbu dan mengulurkan belalainya yang panjang untuk mengambil tanaman herbal tersebut. Sepertinya dia mencoba mengambil tanaman herbal dengan kecepatan tercepat dan kemudian kembali ke tempat yang aman sebelum perlahan menikmatinya.

Namun, ini hanya menyegel nasibnya. Saat batangnya yang panjang menyentuh tanaman herbal, celah hitam yang tampak seperti gua di gundukan tiba-tiba terbuka. Napas hangat keluar dari celah hitam.

Itu adalah mulut kura-kura besar yang terpencil. Giginya seperti tombak besar yang panjang dan itu adalah pemandangan yang mengejutkan!

Di dalam mulut besar itu, ada lidah berwarna merah darah. Meskipun itu adalah lidah, ujungnya telah menumbuhkan kepala ular yang aneh.

"Su!"

Lidah besar dan tebal itu bergerak sangat cepat. Ketika ditembakkan, itu seperti sinar merah yang menyilaukan karena segera melilit gajah dan menariknya langsung ke bagian terdalam dari celah hitam.

Binatang terpencil seperti gajah itu menjerit pendek sebelum terdiam.

Ka-cha!

Ka-cha!

Yi Yun mendengar suara patah tulang yang membuat heboh. Tubuh binatang terpencil kura-kura besar itu dengan lembut bergerak sedikit saat memakan binatang buas yang seperti gajah itu secara utuh!

Menakutkan!

Yi Yun akhirnya mengerti mengapa tidak ada banyak binatang buas di pegunungan ini, dan mengapa hanya ada sedikit binatang yang kuat. Mungkin sebagian besar binatang terpencil sudah memasuki perut binatang terpencil penyu besar itu.

Berapa banyak yang bisa dimakan binatang buas besar seukuran gunung kecil? Seekor gajah besar mungkin bahkan tidak cukup untuk makan...

"Jika itu aku, aku bahkan tidak akan cukup untuk mengisi celah-celah giginya."

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang