Bab 432: Kandang Binatang Sunyi

183 16 0
                                    

Dengan datangnya musim dingin, salju mulai turun di Pegunungan Jade Spirit.

Susunan di Pegunungan Roh Giok tidak melindungi tanah dari kepingan salju, sehingga seluruh pegunungan yang megah tertutup salju.

Pegunungan Roh Giok yang diselimuti salju memiliki bentuk keindahan lain.

Melihat dari tinggi di langit, orang bisa melihat hamparan putih bersalju yang tak berujung. Itu seperti pilar surgawi besar yang terbuat dari puncak putih yang menembus langit biru.

Dengan puncak-puncak ini membentang bersama, itu tampak seperti naga ular kuno yang berputar di antara awan.

Dan di atas puncak gunung, ada mata air roh yang tidak pernah membeku sepanjang tahun. Itu tampak seperti batu giok berkabut yang tersebar di pegunungan menjadi mutiara yang tak terhitung jumlahnya, menghilang ketika mereka memasuki awan.

Dengan alam mistik Permaisuri Agung akan segera dibuka, hal pertama yang ditemui Yi Yun setelah keluar dari pelatihan tertutup adalah hujan salju. Melihat pemandangan yang indah ini, rasanya seperti berada di surga. Itu seperti puisi atau karya seni.

Yi Yun telah menerima transmisi suara Matriark bahwa semua junior dari keluarga Lin, yang memasuki alam mistik Permaisuri Agung, harus berkumpul di puncak Cloud Protruding.

Puncak Cloud Protruding adalah salah satu dari 18 puncak utama keluarga Lin. Itu biasanya tempat bagi generasi muda keluarga Lin untuk berkultivasi dan tumbuh.

Biasanya, junior akan berkultivasi di puncak Cloud Protruding, dan banyak dari mereka akan berakhir tinggal di puncak Cloud Protruding untuk kenyamanan berkultivasi.

Setelah mencapai puncak Cloud Protruding, Yi Yun segera merasakan vitalitas di puncak. Mengabaikan yang lainnya, ada lusinan tempat seni bela diri di puncak Cloud Protruding.

Di lapangan seni bela diri ini, ada elit muda yang berdebat satu sama lain. Pedang dan sinar pedang melintas saat Yuan Qi berkobar.

Salju akhirnya terhempas oleh gelombang energi, menyebabkan beberapa bagian dari lapangan seni bela diri menjadi kosong di dalam salju. Itu tampak seperti gambar bunga.

Yi Yun langsung menuju aula utama puncak Cloud Protruding. Aula utama ini adalah tempat mereka berkumpul.

Jauh dari aula utama, Yi Yun tiba-tiba mendengar raungan binatang buas yang ganas!

Suara ini menyebabkan gendang telinga seseorang tergelitik. Dengan pikiran, dia mengikuti suara itu dan datang ke area belakang aula utama puncak Cloud Protruding.

Setelah melihat adegan itu, Yi Yun merasa sedikit khawatir.

Di alun-alun di area belakang, ada sangkar logam besar.

Sangkar logam itu panjangnya seratus meter dan tingginya sekitar tiga lantai. Palang sangkar logam itu kira-kira setebal pergelangan tangan seseorang. Pada batang seperti pilar besi ini, ada rune kompleks yang terukir di atasnya. Itu rupanya jenis array.

Di dalam sangkar, ada seekor binatang buas sepanjang tujuh hingga delapan meter yang tampak ganas. Itu tampak seperti harimau bertaring tajam yang mengerikan.

Yi Yun tidak tahu peringkat binatang terpencil ini, tapi hanya dari aura yang diberikannya, itu pasti binatang terpencil yang sangat kuat.

Dan pada saat ini, ada seseorang yang melawan binatang buas di dalam kandang.

Yi Yun kebetulan mengenal orang ini. Dia adalah Lin Yu.

Lin Yu memegang pedang berdarah sepanjang empat kaki. Rambutnya acak-acakan dan pakaiannya sobek. Bahkan ada beberapa luka di tubuhnya.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang