Saat Sembilan Neonatus yang marah mengejar Yi Yun, itu tidak berhenti meskipun melihat Yi Yun memasuki Menara God Advent. Itu bergegas ke Menara God Advent segera!
Pada saat ini, Sembilan Neonatus telah membangkitkan naluri primitifnya yang seperti binatang. Tidak ada lagi intelijen yang tersisa. Yang ingin dilakukannya hanyalah menelan Yi Yun!
"Ledakan!"
Sembilan Neonatus yang terluka menabrak tangga God Advent Tower. Namun, tangga itu berdiri tak bergerak, sebaliknya, itu menyebabkan Sembilan Neonatus terluka di mana-mana.
Menara God Advent sangat luas, dan bahan yang digunakan untuk memperbaiki Menara God Advent sangat kuat, dan kekuatannya didorong oleh teknik array. Meskipun kekuatan destruktif Sembilan Neonatus hebat, itu tidak dapat menyebabkan kegemparan di Menara Kemunculan Dewa. Karena itu, Yi Yun membiarkannya memasuki Menara Kemunculan Dewa tanpa khawatir.
Setelah Sembilan Neonatus yang marah memasuki Menara God Advent, sembilan kepalanya berbalik, ketika 18 dari 19 matanya memindai setiap sudut di sekitarnya.
Namun, itu tidak menemukan jejak Yi Yun.
Sembilan Neonatus yang marah mencambuk ekornya, menyapu area itu tanpa pandang bulu, berharap untuk meratakan tempat itu. Namun, ketika ekornya menyentuh tanah atau dinding, mereka tetap utuh. Bahkan tidak ada bekas yang tertinggal pada mereka. Sebaliknya, sisik pada Sembilan Neonatus terkoyak dan darah dimuntahkan.
Amarah!
Mata Sembilan Neonatus berwarna merah darah. Saat berkeliaran di aula besar, ia meraung. Tubuhnya seperti gunung berapi yang mendidih, siap meletus kapan saja.
Tiba-tiba, Sembilan Neonatus mendongak dan menatap pintu cahaya yang memberi jalan ke tingkat kedua Menara Kemunculan Dewa.
Kehadiran manusia itu sepertinya datang dari pintu cahaya itu!
Kilatan keganasan menyala di mata Sembilan Neonatus saat ia segera menyerang ke arah itu.
...
Pada saat ini, di lantai lima Menara Kemunculan Dewa, Yi Yun muncul di ruang budidaya Yin-Yang yang familier dengan fluktuasi pintu cahaya. Pintu cahaya di belakangnya menghilang segera setelah itu.
Ruang kultivasi ini adalah tempat Yi Yun dan Lin Xintong menghabiskan 6 tahun bersama.
"Sekarang, aku bisa bersantai sementara." Wajah Yi Yun pucat. Dia menyeka darah dari mulutnya. Dia telah berjalan di atas tali kematian beberapa kali hanya untuk akhirnya mencapai hasil ini.
Tidak hanya pintu cahaya di belakangnya, bahkan pintu masuk ke God Advent Tower dan alam mistik Permaisuri Agung telah ditutup beberapa saat yang lalu.
Sembilan Neonatus telah dikunci di God Advent Tower olehnya.
Menurut akal sehatnya, Sembilan Neonatus telah muncul di tanah terpencil tingkat kedua Menara Kemunculan Dewa. Dan setelah melewati pintu cahaya pertama, Yi Yun telah menutup pintu itu.
Sembilan Neonatus terjebak di tingkat kedua. Ada hamparan ruang yang luas di sana, memungkinkan Sembilan Neonatus menjadi gila di sana.
Dengan pikiran, God Advent Tower adalah hologram dari susunan disk yang telah disempurnakannya melayang di depan Yi Yun. Dengan lembut merumput di array disk dengan jari-jarinya, aliran cahaya yang dipancarkan keluar dari array disk.
Setelah itu, Yi Yun tidak lagi peduli tentang Sembilan Neonatus. Dia duduk di tanah dengan kaki disilangkan, sebelum dengan lembut menutup matanya ...
...
Di tanah terpencil tingkat kedua God Advent Tower, Sembilan Neonatus bergerak cepat melewatinya.
Penampilannya membuat banyak binatang sunyi menggigil ketakutan. Mereka bersembunyi di gua mereka sendiri dan mereka tidak berani bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...