Bab 528: Ular Berbisa yang Menyembunyikan

177 18 0
                                    

"Ledakan!"

Shen Tu Nantian membanting keras ke pilar batu hitam. Seperti pedang Qi, meridiannya hancur dan dia merasakan sakit yang luar biasa di punggungnya.

Mulutnya berlumuran darah saat tubuhnya tergelincir ke bawah pilar batu hitam.

"Ding!"

Dengan suara yang jelas, bilah pedang yang dipatahkan oleh Yi Yun jatuh ke tanah dengan kecepatan putar yang cepat. Namun, ubin kotak batu hitam sangat kuat, jadi ketika bilahnya menyentuh tanah, ia memantul lagi. Itu berputar di tanah dengan kecepatan yang sangat cepat, menyebabkan banyak pembudidaya mundur karena terkejut. Mereka takut bahwa mereka akan terluka oleh bilah patah yang masih memiliki pedang Qi di dalamnya.

"Menakutkan!"

Melihat pemandangan ini, banyak pembudidaya yang hadir merasa punggung mereka menjadi dingin. Yi Yun terlalu menakutkan. Kekuatan pendekar pedang berpakaian biru itu setidaknya pada tingkat Kaisar Agung yang tiada taranya. Yi Yun telah berhasil menguasai jurus pedang Kaisar Agung yang tiada taranya dari hanya menggunakan susunan disk!?

Semakin dalam gerakan pedang, semakin sulit untuk dipelajari. Banyak pendekar pedang top di dunia Tian Yuan akan terjebak untuk mendapatkan wawasan tentang Intent Pedang tertentu, akhirnya mati karena penyesalan.

Namun, hanya sekitar setengah tahun telah berlalu sejak Yi Yun memperoleh susunan disk. Yi Yun masih harus berlatih di God Advent Tower serta mengolah warisan Permaisuri Agung. Berapa banyak waktu yang dia miliki untuk mendapatkan wawasan tentang gerakan pedang dalam video susunan disk?

Dia bahkan bisa menguasainya dalam keadaan seperti itu?

Jenius, aneh! Istilah-istilah ini tidak lagi cukup dalam menggambarkan Yi Yun.

Beberapa orang bahkan curiga bahwa Yi Yun adalah reinkarnasi Kaisar Agung yang tiada taranya.

Orang-orang memusatkan pandangan mereka pada Yi Yun, dan mereka menyadari bahwa wajahnya menjadi jauh lebih pucat. Nafasnya juga melemah.

Baik itu panah yang ditembakkan menggunakan Sun Shooting Nine Deaths Bow, atau mereproduksi Sword Intent dari Azure Yang Lord, itu sangat melelahkan Yi Yun.

Situasi Yi Yun saat ini adalah bahwa tingkat kultivasinya tidak dapat menandingi teknik dan wawasan kultivasinya.

Dengan tingkat kultivasi pada tahap awal alam Benih Dao dan bahkan jika yayasan Yuan-nya sepuluh kali lebih besar dari prajurit biasa, dia masih tidak dapat mendukung menembakkan panah menggunakan senjata ilahi seperti Busur Menembak Sembilan Kematian Matahari. Demikian pula, dia tidak bisa sepenuhnya menunjukkan Maksud Pedang Azure Yang Lord.

"Meskipun dia telah berada di atas angin selama ini, sepertinya... dia tidak bisa melanjutkannya lagi..."

Banyak elit yang hadir secara alami memiliki ketajaman yang luar biasa. Mereka melihat perubahan dalam pernapasan Yi Yun.

"Bagaimanapun, dia dibatasi oleh tingkat kultivasinya. Dia tidak bisa mempertahankan gerakan yang begitu kuat. Meskipun Shen Tu Nantian tidak bisa mengalahkan Yi Yun, bagaimanapun juga dia adalah seorang prajurit top di puncak alam Benih Dao. Bahkan seekor unta yang mati kelaparan lebih besar dari seekor kuda. Jika dia bisa menyeret ini keluar, Yi Yun juga akan dibiarkan setengah mati. Tapi... Kita mungkin tidak bisa menunggu lebih lama lagi..."

Di kerumunan, seorang pemuda kurus dingin menatap Yi Yun.

Kulitnya pucat dan dia tampak sakit-sakitan. Matanya yang terkulai dingin dan dalam, dan dia tampak seperti ular berbisa yang bersembunyi di sudut.

Namanya Shen Tu Ya, dan dia adalah salah satu pesaing terkuat Shen Tu Nantian dalam setiap aspek dalam klan keluarga.

Shen Tu Ya sebelumnya telah beberapa kali bertemu dengan Yi Yun. Ketenarannya di klan keluarga Shen Tu hanya berada di urutan kedua setelah Shen Tu Nantian. Namun, banyak ketenarannya berasal dari karakternya yang jahat. Dia haus darah dan dia cenderung membunuh orang dan seluruh keluarga mereka. Dia tidak meninggalkan apa pun atau siapa pun hidup-hidup.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang