Gunung itu mencapai tinggi di atas awan, saat mata air gunung jatuh dari ketinggian seribu kaki. Air terjunnya tidak terlalu lebar dan airnya juga tidak bergerak dengan kecepatan tinggi. Itu hanya dari jarak tinggi yang membuatnya tampak seperti sabuk batu giok mengambang di angin.
Di atas batu di bawah air terjun, Yi Yun duduk bersila, sementara Lin Xintong ada di belakangnya. Dengan tangan ditekan ringan di punggung Yi Yun, dan dengan mengedarkan Yuan Qi-nya sekali, dia sepenuhnya memeriksa meridian Yi Yun dan cedera Dantian.
Mereka hanya cedera ringan dan bukan masalah besar.
Lin Xintong perlahan menyuntikkan Yin Yuan Qi murni ke dalam tubuh Yi Yun, menyembuhkannya sedikit demi sedikit. Dengan Yin dan Yang Qi mereka saling melengkapi, itu adalah tugas sederhana untuk menyembuhkan luka-lukanya.
Yi Yun merasa seperti mata air segar mengalir ke meridiannya, karena perlahan-lahan menyuburkan luka-lukanya.
Saat Lin Xintong merawat luka Yi Yun, dia berkata, "Yi Yun, kamu terburu-buru untuk bertarung satu lawan tiga dengan ahli alam Pembukaan Yuan. Itu terlalu berbahaya. Jika mereka mengabaikan kehidupan para murid Sekte Api Li, dan bertekad membunuhmu, konsekuensinya tidak akan terpikirkan."
Jika situasi seperti yang digambarkan Lin Xintong terjadi, dengan Yi Yun dipaksa ke sudut, dia akan terluka parah atau harus mengungkapkan beberapa kartu tersembunyinya.
Misalnya, senjata suci seperti pedang patah Pure Yang Sword Palace yang sebelumnya dia gunakan di depan umum. Sekarang, jika dia menggunakannya lagi, akan sangat mudah untuk mengekspos identitasnya.
Yi Yun berkata, "Saya memiliki ide yang jelas tentang itu. Beberapa hal tidak dapat digunakan, tetapi Bulan Darah tidak tahu tentang beberapa item ilahi yang kami peroleh dari Menara God Advent, sehingga mereka masih dapat digunakan. Bahkan jika mereka menyerangku dengan mengabaikan yang lainnya, tidak akan menjadi masalah bagiku untuk menghindari mereka sepenuhnya."
Selama tujuh tahun terakhir, kekuatan Yi Yun telah meningkat begitu banyak sehingga dia tidak tahu di mana dia berdiri. Dengan melawan tiga Tetua rim Pembukaan Yuan, dia bisa menguji kekuatannya. Dia sebelumnya bertanya-tanya kapan dia bisa melawan Sage dalam pertempuran langsung, dan hari ini, pada usia 23 tahun, dia berhasil melakukannya.
Jika dia kembali ke Tai Ah Divine Kingdom pada saat ini, dia benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi City Lord Kota Tai Ah Divine!
Lin Xintong bisa menebak apa yang ada di pikiran Yi Yun dan dia tersenyum. Telapak tangannya masih dengan lembut diletakkan di punggung Yi Yun saat dia terus menyembuhkannya.
Bagi Yi Yun, cedera ini bukanlah apa-apa, tetapi Lin Xintong masih dengan cermat menyembuhkan setiap meridian yang terluka dengan sangat hati-hati.
Yi Yun dengan lembut menutup matanya saat dia menikmati perasaan menakjubkan dari pertukaran energi Ying-Yang. Dia berkata, "Xintong, meskipun kita memiliki 'Buku Pengubahan Surga Pemindahan Bintang' yang mendukung kembalinya kita ke dunia Tian Yuan kali ini, kita masih perlu berhati-hati. Kita tidak bisa membiarkan Blood Moon menghubungkan identitas kita saat ini dengan identitas asli kita. Mungkin bukan yang terbaik bagi kita berdua untuk bepergian bersama..."
Ketika Yi Yun mengatakan ini, dia juga menghela nafas. Dia secara alami ingin bepergian bersama dengan Lin Xintong.
Namun, sebagai pasangan pria dan wanita, itu cukup luar biasa. Dan kekuatan mereka jauh melampaui elit dunia Tian Yuan. Selain itu, kinerja Yi Yun sudah tidak terduga. Jika dia muncul bersama dengan Lin Xintong, ini pasti akan membuat orang curiga bahwa mereka adalah penerus Permaisuri Agung kuno dan Azure Yang Lord.
Jika Blood Moon mencurigakan, itu akan sangat berbahaya.
Lin Xintong dengan lembut menarik tangannya kembali dan berkata dengan sedih, "Saya memiliki pikiran yang sama. Mungkin tidak apa-apa jika kita tidak muncul, tetapi dengan kita muncul, keluarga Lin mungkin menderita karenanya. Saya sudah membuat keputusan untuk melakukan perjalanan ke Divine Wilderness!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...