Hanya 15 menit telah berlalu sejak kejadian ketika Gongsun Zhi dan Gongsun Yang tiba di toko peringkat Man yang telah dihancurkan.
Ketika puluhan orang dari Sekte Api Li dan tim penegak hukum tiba dengan sikap yang kuat, sekelompok penonton bubar.
Di Heaven Martial City, martabat tim penegak hukum sangat luar biasa. Heaven Martial City jarang mengalami masalah, dan begitu ada masalah, dengan penempatan tim penegak hukum, masalah itu akan diselesaikan dengan mudah dengan cara yang luar biasa!
Apalagi sekarang, tim penegak hukum dibantu oleh orang-orang dari Sekte Api Li. Masalah ini pasti akan diselesaikan dengan sangat cepat, dan orang yang menyebabkan masalah itu akan hancur.
Melihat pemandangan yang berantakan dan lebih dari sepuluh murid Sekte Api Li tergeletak di lantai seperti babi mati, Gongsun Yang mencubit pergelangan tangannya, saat sinar dingin melintas di matanya. Dia berpikir bahwa sipir, yang melaporkan masalah ini kepadanya, telah membesar-besarkan masalah, tetapi dari kelihatannya sekarang, situasi sebenarnya lebih buruk!
Lebih dari sepuluh orang lumpuh hampir seketika. Betapa beraninya!
"Tuan muda Zhi, Tuan Muda Yang, Anda harus berbicara untuk bawahan ini!"
Melihat Gongsun Yang dan Gongsun Zhi, dan terutama dengan tim penegak hukum Heaven Martial City, pria berwajah panjang itu merangkak dengan susah payah saat air mata mengalir di wajahnya.
Melihat pria berwajah panjang itu, ekspresi jijik melintas di wajah Gongsun Yang. Dia dengan dingin berkata, "Sampah!"
Di samping Gongsun Yang, Gongsun Zhi tersenyum dan bertanya, "Orang macam apa yang memukulmu sampai seperti itu? Kemana mereka pergi?"
Pria berwajah panjang itu memuntahkan darah dan menggambarkan penampilan Yi Yun melalui kesulitan besar serta penyebab insiden itu.
Tentu saja, dia tidak akan mengatakan bagaimana dia tergoda oleh keserakahan. Sebaliknya, dia mendorong semua kesalahan ke Yi Yun.
Dia sekarang menemukan harapan. Ada binar kecil harapan yang akan memungkinkan dia untuk diselamatkan oleh sekte. Adapun Yi Yun, dia dengan penuh semangat menunggu untuk melihat mayatnya ditempatkan di hadapannya.
"Mereka kembali pada kata-kata mereka tentang barang yang dijual? Dia bahkan berani merebut dengan paksa? Orang ini pantas mati!"
Gongsun Yang mengendurkan lehernya saat mengeluarkan suara "Bba Bba Bba". Dia sebelumnya telah pulih selama dua bulan dan dia berpikir untuk mengambil bagian dalam beberapa kegiatan!
Itu sempurna dengan seseorang mengirim dirinya ke depan pintunya!
Mereka dengan cepat mengetahui tujuan Yi Yun — Six Swords Inn.
"Tsk, apa menurutmu Six Swords Inn bisa melindungimu? Kenaifan seperti itu. Ayo selesaikan hal yang tidak membuka matanya ini!"
Saat Gongsun Yang berbicara, dia melirik pria berwajah panjang yang mengerang di tanah. Dia dengan dingin berkata, "Bawa dia agar kita dapat menemukan orang itu!"
Gongsun Yang dan Gongsun Zhi memimpin orang-orang itu dan berbaris dengan kekuatan yang luar biasa ke Six Swords Inn.
Saat mereka melewati jalan-jalan, ada niat membunuh yang intens dan keriuhan. Mereka menarik perhatian dan pengikut banyak prajurit.
Gongsun Yang berjalan tepat di depan. Wajahnya cemberut, dan seringai menggantung di mulutnya.
Sebelumnya, pengacau telah berjalan melalui pintu utama toko Li Fire Sekte secara terbuka dan pergi dengan arogan. Banyak orang sedang menonton di dekat pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...