Bab 523: Hilangnya Aturan

190 16 0
                                    

"Apakah cobaan itu sudah berakhir? Lalu bagaimana kita bisa memasuki brankas untuk menerima warisan dan harta dari alam mistik Permaisuri Agung?"

Setelah dibebaskan, banyak pembudidaya tidak bersukacita karena tidak lagi dipenjara sampai kematian mereka, sebaliknya mereka berbicara tentang tidak dapat menerima harta. Mereka secara selektif memilih untuk mengabaikan poin bahwa, bahkan jika cobaan alam mistik Permaisuri Agung tidak berakhir, mereka tidak akan memiliki kemampuan untuk menerima pengakuan dari alam mistik Permaisuri Agung. Harta dan warisan tidak lagi ada hubungannya dengan mereka.

"Sangat disesalkan..."

Seseorang menggelengkan kepalanya dengan ekspresi marah dan mendesah. Seolah-olah dia berpikir akan menjadi penerus Permaisuri Agung jika cobaan terus berlanjut.

Para elit dunia Tian Yuan ini selama ini arogan. Mereka tidak akan pernah mengakui kegagalan mereka, jadi akhir dari ujian akhirnya menjadi alasan mereka.

"Tidak ada takdir dengan harta karun itu...?" Shen Tu Nantian menghela nafas dalam-dalam. Dia sudah menunggu selama 30 menit, namun, Yi Yun dan Lin Xintong belum muncul.

"Dimana mereka?"

Shen Tu Nantian sedikit mengernyit. Tidak hanya Yi Yun dan Lin Xintong yang tidak muncul, dua orang misterius lainnya, yang memiliki aura aneh dan mengenakan jubah abu-abu, juga telah menghilang.

Serta pemuda berkulit gelap itu!

Cukup banyak orang yang menghilang.

Antek-antek sekitar Shen Tu Nantian juga memperhatikan ini. Salah satu dari mereka tertawa terbahak-bahak, "Hahaha! Bagi mereka untuk mendaki begitu tinggi, siapa yang tahu jika tingkat yang lebih tinggi dari cobaan God Advent Tower terlalu sulit? Si idiot itu, Yi Yun, mungkin telah tersingkir selama persidangan, atau bahkan mungkin telah mati! "

Sebelum antek selesai berbicara, Shen Tu Nantian sudah memberinya tatapan tajam. Suara antek itu langsung tersangkut di tenggorokannya.

"Diam!"

Shen Tu Nantian berkata dengan kesal. Dia mendorong antek yang menghalangi dan berjalan lurus ke tengah alun-alun batu hitam. Pilar batu hitam yang digunakan untuk mengevaluasi bakat mereka ada di sana.

Shen Tu Nantian meliriknya. Namanya masih terukir di pilar batu, dan di belakang namanya ada kata "Ksatria".

Adapun Yi Yun dan Lin Xintong, kata-kata "Grandmaster" dan "Jiwa" masing-masing berada di belakang nama mereka.

Meskipun memasuki Menara God Advent untuk waktu yang lama, barisan para pembudidaya tidak mengalami satu perubahan pun. Selanjutnya, cahaya pilar batu hitam telah jelas gelap. Sepertinya energinya hilang.

Menurut tebakan asli Shen Tu Nantian, setelah mereka keluar, pilar batu hitam akan mengevaluasi mereka lagi, memberi mereka peringkat gelar baru. Melalui evaluasi baru, hasil uji coba semua orang akan diputuskan. Namun, tidak ada apa-apa sekarang. Tes kecepatan kultivasi mereka telah kehilangan artinya.

Ujian Permaisuri Agung tampaknya benar-benar telah berakhir...

"Sayang sekali. Kekuatan saya telah meningkat begitu banyak di tingkat kedua dari God Advent Tower. Jika cobaan tidak berhenti di tengah jalan, saya akan mendapatkan lebih banyak peluang masuk ke tingkat ketiga Menara God Advent. Jika dievaluasi kembali, hasil saya akan sangat baik. "

Shen Tu Nantian bergumam pada dirinya sendiri. Meskipun dia percaya diri, dibandingkan dengan Lin Xintong dan Yi Yun, dia kurang percaya diri.

Pada saat ini, dia memiliki firasat yang tidak menyenangkan. Hilangnya Yi Yun dan Lin Xintong membuat Shen Tu Nantian curiga bahwa mereka berdua telah memasuki lemari besi Permaisuri Agung. Apakah mereka memperoleh manfaat sebelum uji coba berakhir, sehingga mereka tidak keluar?

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang