Bab 453: Adegan yang Akrab

161 16 0
                                    

"Kemana Gongsun Hong pergi!?"

Banyak pembudidaya khawatir. Dalam situasi ini, Gongsun Hong telah menggunakan teknik ilusi untuk menghilang di depan mata semua orang.

Dan binatang buas kuno itu juga kehilangan pandangan terhadap Gongsun Hong.

Meskipun binatang buas kuno itu kuat, persepsi, reaksi, kecepatan, dan faktor lainnya sebagian besar terbatas.

Misalnya, sekarang, Yi Yun dapat melihat Gongsun Hong dengan jelas, tetapi binatang buas kuno itu tidak dapat menemukan Gongsun Hong. Karena itu juga kehilangan targetnya.

Yi Yun sama sekali tidak terkejut tentang ini. Ketika Permaisuri Agung kuno menciptakan binatang buas kuno yang terpencil ini, dia telah membatasi banyak kemampuannya. Jika dia telah menempatkan binatang buas terpencil yang sempurna dalam setiap aspek sebagai wali untuk percobaan pertama, maka mungkin tidak ada kultivator yang bisa melewatinya.

Ketika binatang terpencil kuno tidak dapat menemukan Gongsun Hong, pandangannya beralih ke pembudidaya lainnya. Dan itu termasuk Yi Yun.

Binatang buas kuno itu menggeram saat perlahan mendekat. Di tengah dahinya, mata ketiganya sudah terbuka. Ada petir ungu yang mengelilingi mata ini. Cahaya ilahi yang menyala-nyala melukai mata para pembudidaya.

Tekanan!

Orang-orang menahan napas. Tidak ada yang berani menghela nafas karena mereka takut bahwa setiap gerakan asing akan menyebabkan mereka menjadi target berikutnya dari binatang buas kuno itu. Di jembatan dalam badai, sebagian besar akan diberikan hukuman mati jika mereka menjadi sasaran binatang buas kuno itu.

Mereka tidak memiliki alat penyelamat hidup seperti Gongsun Hong.

"Gongsun Hong, bajingan itu!"

Banyak orang mulai mengutuk dalam hati mereka. Gongsun Hong telah menyerang binatang buas kuno dalam upaya untuk mendapatkan Tanda Empyrean, tetapi setelah dia menyebabkan masalah, dia menyembunyikan dirinya, membiarkan mereka menanggung bebannya.

Metode tak tahu malu ini membuat banyak kultivator merasa benci dan jijik.

Namun, sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal ini. Inti masalahnya adalah bagaimana menghindari bencana ini.

Binatang buas kuno itu menggeram saat perlahan mendekati mereka.

Ada tiga orang yang segera menghadapi binatang buas kuno, Lin Xiaodie, Panther Lady dan pemuda yang berasal dari Sekte Api Li seperti Gongsun Hong.

"Heh, keberuntunganku benar-benar buruk."

Lin Xiaodie menyeka hidungnya. Dia tidak pernah berharap untuk binatang terpencil kuno untuk memilih arah menghadapnya.

Meskipun Lin Xiaodie mengatakan dia tidak beruntung, dia tidak panik. Dia menyentuh cincin interspatial dan menatap kuno dengan mata menyala. Jelas, dia berencana untuk bermain dengan binatang buas kuno itu.

Sebagai salah satu jenius muda teratas dari keluarga Lin, Lin Xiaodie tidak bisa dianggap enteng.

Adapun Panther Lady, ekspresinya jauh lebih buruk. Dia melirik adik laki-laki Gongsun Hong, dan melihat wajahnya pucat. Dia bingung harus berbuat apa.

"Sampah!"

Panther Lady mengutuk dalam hatinya. Gongsun Hong benar-benar berdarah dingin. Dengan saudara juniornya di depan rahang binatang yang sunyi itu, dia tidak punya niat untuk muncul.

Pada saat ini, binatang buas kuno itu meraung dan menyerang mereka bertiga!

Kecepatannya sangat cepat. Itu membuka rahangnya, taring dan cakarnya digunakan bersama untuk menyerang tiga orang secara bersamaan. Tubuhnya sangat besar, sehingga bisa dengan mudah melancarkan serangan ke tiga jembatan.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang