Puncak tengah dan tertinggi di antara 18 puncak utama keluarga Lin bernama puncak Hutan Giok.
Jika seseorang melihat pegunungan keluarga Lin dari ketinggian satu juta kaki di udara, orang akan menyadari bahwa puncak Hutan Giok adalah inti dari pegunungan, karena sisa pegunungan berliku-liku darinya. Itu seperti naga raksasa yang mengelilingi puncak Hutan Giok sebagai pusatnya.
Sembilan Naga yang Mengelilingi Mutiara adalah apa yang orang sebut pemandangan aneh ini.
Keluarga Lin menggunakan lanskap ini sebagai fondasinya. Itu memiliki susunan vena spiritual untuk memastikan kemakmuran keluarga Lin. Dengan Yuan Qi-nya yang tebal, tempat ini mengubah tempat ini menjadi tanah berharga keluarga Lin.
Orang yang berlatih seni bela diri membutuhkan "Kekayaan, Tanah, Sahabat, Hukum". Di antara mereka, "Tanah" berarti tanah budidaya. Sebagai salah satu dari empat faktor terpenting yang dibutuhkan untuk budidaya, mudah untuk melihat betapa seriusnya para pembudidaya memperlakukan tanah.
Setiap klan keluarga di dunia Tian Yuan memiliki tanah kelahirannya sendiri. Mereka telah menghabiskan sejumlah besar sumber daya untuk membuat alasan mereka menjadi sempurna.
Dan sering kali, konflik kepentingan antar klan keluarga cenderung berkisar pada perebutan wilayah.
Bagi keluarga Lin, puncak Hutan Giok itu sendiri adalah aset yang sangat penting bagi keluarga. Tiga Tetua Agung dari keluarga Lin akan memilih puncak Hutan Giok sebagai lokasi setiap kali mereka memulai retret panjang yang tertutup.
Pada saat ini, Yi Yun juga berada di puncak Hutan Giok, berkultivasi dalam pertapaan.
Kamar yang digunakan Yi Yun bernama Aula Yang Surgawi.
Aula Yang Surgawi adalah tempat budidaya untuk mengolah hukum Yang murni. Itu peringkat ketiga di puncak Hutan Giok. Itu hanya kalah dengan yang pertama, yang digunakan oleh Grand Elders, dan yang kedua, yang digunakan oleh para tetua tamu dari keluarga Lin.
Ini adalah tanah kultivasi terbaik yang bisa digunakan junior dari keluarga Lin. Biasanya, sangat sedikit murid yang lebih muda di keluarga Lin yang menerima perlakuan seperti itu.
Tanah kultivasi yang baik memungkinkan kultivasi seseorang memiliki hasil dua kali lipat dengan setengah pekerjaan.
Sekarang, Yi Yun sudah lama tinggal di Aula Yang Surgawi. Dia telah menyerap energi Yang murni di dalam Kristal Ungu, dan dengan demikian mengubah meridiannya. Dia menciptakan fondasi yang kokoh selangkah demi selangkah.
Yayasan Yuan dimaksudkan untuk mendirikan sebuah yayasan di Dantian seorang prajurit.
Alam yang lebih tinggi berikutnya setelah ranah dasar Yuan disebut "Benih Dao".
Arti dari Benih Dao adalah menanam benih seni bela diri di atas dasar yayasan Yuan.
Menanam Benih Dao di Yayasan Yuan berarti menabur jalan di Dao bela diri.
Apa yang akan tumbuh di masa depan tergantung pada prajurit.
Di Kerajaan Tai Ah Divine, banyak prajurit akan berhenti di ranah yayasan Yuan sepanjang kehidupan bela diri mereka. Untuk dapat mencapai ranah Benih Dao adalah keberuntungan besar. Sudah cukup bagi mereka untuk menjadi tuan atas orang-orang.
Karena itu, orang-orang yang mencapai alam Benih Dao disebut Tuan Manusia di Kerajaan Ilahi Tai Ah!
Namun, di dunia Tian Yuan, orang-orang di alam Benih Dao hanyalah orang-orang yang bisa bepergian dengan bebas. Menjadi tuan atas orang lain dan disebut sebagai Tuan Manusia hanya akan menjadi lelucon.
Dengan berlalunya waktu, Yi Yun, yang tenggelam dalam kultivasi, telah memasuki kondisi halus. Pure Yang Qi merembes keluar dari Purple Crystal Origins, masuk ke seluruh sudut tubuh Yi Yun. Saat itu beredar melalui meridiannya, sebagian besar energi disuntikkan sendiri ke dalam pembuluh darah Yi Yun. Sebagian kecil dari itu keluar dari pori-pori Yi Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...