Tiga hari kemudian, sesi teh teknik Desolate Heaven dilanjutkan. Kali ini, itu adalah panggung generasi yang lebih tua seperti Su Jie.
Shen Tu Nantian tidak hadir. Mengabaikan kerusakan pada jiwanya, bahkan jika dia benar-benar pulih, dia masih tidak akan memiliki wajah untuk muncul di sesi minum teh lagi.
Bagi orang yang sombong seperti dia, mempermalukan dirinya sendiri seperti yang dia lakukan, pada kesempatan yang begitu penting, adalah pukulan yang sangat berat yang hanya bisa dipahami oleh sedikit orang.
Pada sesi minum teh untuk generasi yang lebih tua, Yi Yun hanya menonton, dari awal hingga akhir. Saat menontonnya, dia membuka visi energinya dan memperhatikan teknik penyegelan yang digunakan oleh Sesepuh dari keluarga Lin dan klan keluarga Shen Tu, dan mempelajari esensi dari teknik Desolate Heaven mereka. Selama proses ini, Yi Yun tidak mencoba menyabotase dengan menggunakan Kristal Ungu.
Bagaimanapun, ini adalah generasi yang lebih tua dari Desolate Heaven Masters. Kontrol energi mereka tidak seperti Shen Tu Nantian, yang berada di batas kemampuannya. Itu hanya karena Shen Tu Nantian berada di batasnya sehingga sangat mudah bagi Yi Yun untuk menggunakan Kristal Ungu.
Melawan Desolate Heaven Masters yang lebih tua, Yi Yun mungkin dapat menyebabkan masalah dengan Purple Crystal, tapi itu jauh lebih sulit. Juga, dengan paksa membalikkan lintasan aliran energi akan meningkatkan risiko ditemukan.
Terlebih lagi, jika hal ini terjadi berulang kali, itu akan membuat orang curiga.
Akhirnya, bahkan jika sabotasenya berhasil, itu tidak akan ada artinya karena klan keluarga Shen Tu telah membuat konsesi dengan membiarkan Lin Xintong mengadili peninggalan tulang terpencil yang mereka perbaiki. Kemudian, terlepas dari hasil sesi minum teh, keluarga Lin pertama-tama akan melihat hasil yang dimiliki Lin Xintong setelah memakan peninggalan tulang yang sunyi sebelum mereka membuat keputusan.
Dibandingkan dengan generasi yang lebih muda, keterampilan teknik Desolate Heaven yang ditampilkan oleh generasi yang lebih tua bahkan lebih dilebih-lebihkan. Mereka bisa digambarkan sebagai yang spektakuler.
Dan secara keseluruhan, klan keluarga Shen Tu memegang keuntungan.
Meskipun Su Jie dan rekan-rekannya menggunakan semua keterampilan yang mereka miliki, mereka tidak dapat bersaing dengan sejumlah besar orang yang dimiliki klan keluarga Shen Tu. Pada akhirnya, klan keluarga Shen Tu mengirim Grand Elder untuk menampilkan teknik Desolate Heaven miliknya. Dia sangat kurus, dan tampak seperti zombie berjalan, tetapi teknik Desolate Heaven-nya benar-benar melampaui Su Jie. Tidak ada seorang pun di seluruh sesi minum teh yang bisa bersaing dengannya.
Sesi teh teknik Desolate Heaven untuk generasi yang lebih tua berlangsung selama tiga hari.
Pada akhirnya, klan keluarga Shen Tu berhasil memenangkan kembali sedikit muka.
Setelah sesi teh teknik Desolate Heaven berakhir, rombongan klan keluarga Shen Tu tidak meninggalkan keluarga Lin, melainkan mereka tinggal di puncak Tian Hua keluarga Lin.
Dalam sekejap mata, setengah bulan berlalu.
Hari ini sangat penting bagi keluarga Lin dan klan keluarga Shen Tu. Ini karena ini adalah hari ketika Lin Xintong mencoba obatnya.
Jika berhasil, maka keluarga Lin kemungkinan besar akan mendapatkan Permaisuri Agung yang tiada taranya. Kemudian, prestasi yang akan dimiliki Lin Xintong di masa depan akan setara dengan Permaisuri Agung kuno.
Dan klan keluarga Shen Tu akan membentuk aliansi dengan keluarga Lin seperti yang mereka inginkan, sementara Shen Tu Nantian akan mendapatkan keinginannya untuk menjadi mitra Lin Xintong dan mendapatkan keuntungan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AçãoNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...