Alam mistik Permaisuri Agung bukan hanya kesempatan besar, tetapi juga menyangkut nasib Lin Xintong.
Situasi saat ini dari klan keluarga Shen Tu yang menjelajahi alam mistik Permaisuri Agung, adalah bahwa generasi tua tidak dapat menjelajahi bagian terdalam dari alam mistik, sedangkan generasi muda tidak berhasil memasuki inti alam mistik.
Dalam keadaan seperti ini, keluarga Lin tidak yakin apa lagi yang bisa terjadi di alam mistik Permaisuri Agung.
Dan metode untuk menyembuhkan Lin Xintong dari meridiannya yang dihentikan mungkin tampak sangat menjanjikan, tetapi akan sangat sulit diperoleh.
Keluarga Lin mengakui bahwa kekuatan mereka tidak lebih kuat dari klan keluarga Shen Tu. Keluarga Lin juga akan menghadapi kesulitan yang sama menjelajahi tempat-tempat yang tidak dapat dijelajahi oleh klan keluarga Shen Tu.
Oleh karena itu, orang-orang yang akan dipilih harus dipilih dengan sangat hati-hati oleh keluarga Lin.
Mengirim semua orang keluar tidak realistis. Keluarga Lin memiliki tiga Grand Elders. Yang terkuat dari mereka harus tetap berada di keluarga untuk bertahan, untuk mencegah klan keluarga Shen Tu mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk menghancurkan wilayah keluarga Lin.
Dengan kekuatan Patriark Shen Tu, dia hanya perlu dua jam untuk membuka barisan pelindung gunung keluarga Lin. Dia kemudian bisa memimpin elit klan keluarga Shen Tu dan memusnahkan keluarga Lin.
Untuk klan keluarga besar seperti keluarga Lin, mereka tidak akan membiarkan Grand Elders yang memegang tanah pergi dalam keadaan normal karena terlalu berbahaya.
Dengan demikian, keluarga Lin hanya memiliki dua Grand Elders untuk ekspedisi ini. Mereka berdua bisa bersama-sama mengawal generasi muda ke alam mistik tanpa masalah.
Menurut catatan dalam gulungan batu giok Shen Tu Nantian, alam mistik Permaisuri Agung penuh dengan bahaya.
Saluran yang dihadapi generasi muda lebih lembut. Biasanya, tidak akan ada terlalu banyak cedera atau kematian. Sebaliknya, generasi yang lebih tua akan menghadapi bahaya yang bisa membunuh kapan saja.
Mereka bahkan mungkin tidak mendapatkan satu kesempatan pun di sana dan akhirnya mati.
"Aku ingin masuk."
Dalam pertemuan internal keluarga Lin, Su Jie adalah yang pertama berbicara.
Alam mistik Permaisuri Agung ini telah digeledah sekali oleh klan keluarga Shen Tu, jadi semua peluang yang mudah didapat sudah hilang. Jadi belum tentu merupakan hal yang baik bagi generasi yang lebih tua untuk memasukinya.
Su Jie khawatir atas meridian Lin Xintong yang diakhiri secara alami, itulah sebabnya dia secara pribadi ingin menjelajahi alam mistik.
Matriark Lin mengangguk, "Penatua Su, tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan tempat untuk generasi yang lebih tua. Sekarang, kita perlu melihat titik-titik untuk generasi muda. Merekalah yang paling penting."
Dibandingkan dengan generasi yang lebih tua, generasi muda yang memasuki alam mistik Permaisuri Agung jelas merupakan tugas yang hebat.
Bahaya yang akan mereka hadapi akan jauh lebih rendah dibandingkan dengan para tetua. Bahkan jika mereka tidak dapat menemukan peluang, itu masih akan menjadi kesempatan yang berharga untuk berlatih.
Dengan memperluas wawasan mereka dengan melihat susunan dan warisan yang ditinggalkan dari zaman kuno, mereka dapat memperoleh banyak hal dan menerobos kemacetan.
Matriark berbicara, "Pintu masuk ke alam mistik Permaisuri Agung ada di celah spasial dekat pusaran air God Burial Abyss. Jika kita ingin masuk, kita harus memilih periode ketika kekuatan pasang surut pusaran air berada pada titik terlemahnya. Jika tidak, bahkan Grand Elder keluarga kita akan kesulitan untuk menahan kekuatan hisap yang menakutkan dari God Burial Abyss dan dapat membawa junior kita atau membuka pintu ke alam mistik."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...