Bab 510: Melintasi Dataran Es

191 19 0
                                    

Di dataran es yang luas, Yi Yun dan Lin Xintong maju melewati salju. Yi Yun memegang tangan Lin Xintong, dan dengan Yuan Qi mereka saling melengkapi, itu membentuk keseimbangan yang sempurna.

Dalam situasi ini, Lin Xintong tidak lagi merasa tidak mampu untuk menekan Qi beku di tubuhnya, dengan vitalitasnya yang terus-menerus dilahap.

Saat mereka melintasi lebih dalam ke dataran es, Qi es menjadi begitu kaya sehingga benar-benar menekan energi Yang murni dari biji teratai merah. Akibatnya, mereka berdua harus menggunakan Yuan Qi mereka sendiri untuk menangkis hawa dingin.

Dalam keadaan seperti itu, mereka masih bisa bertahan tanpa kesulitan. Bahkan rasanya seperti Lin Xintong sedang berjalan-jalan di salju bersama Yi Yun.

Memegang tangan Yi Yun, Lin Xintong merasa pikirannya tenang. Dia tiba-tiba merasa bahwa tekadnya sebelumnya untuk mengubah nasibnya dengan menentang surga, dan bersikeras pada kesombongan dan kesepiannya terlalu keras kepala.

Dia belum pernah mengalami kenyataan bahwa memiliki seseorang yang menemaninya, dengan seseorang yang dapat diandalkan adalah kebahagiaan yang luar biasa.

Mungkin...Ini adalah petunjuk yang diberikan kepadanya oleh dataran es yang sangat dingin.

Garis meridiannya yang terputus secara alami berarti bahwa ada energi Yin beku yang meluap-luap di tubuhnya, tanpa ada cara untuk menghilangkannya. Ketika dia mencapai usia 500 tahun, racun es akan beraksi dan memadamkan api kehidupannya.

Dan metode untuk menggabungkan meridiannya yang terputus berarti menghilangkan energi Yin beku ini.

Kesepian Yin tidak mengarah pada kelahiran dan kesendirian Yang tidak memungkinkan pertumbuhan. Ini adalah fakta alami dunia, dan metode untuk menyembuhkannya dari energi Yin bekunya kemungkinan besar adalah keseimbangan Yin-Yang.

Setahun yang lalu, peninggalan Permaisuri Agung yang disempurnakan oleh klan keluarga Shen Tu yang mereka klaim dapat menyembuhkannya dari meridiannya yang diakhiri secara alami adalah obat Yang murni.

Menyadari hal ini, Lin Xintong menatap Yi Yun dengan dalam. Di matanya, ada tatapan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pada saat ini, aliran energi Yang murni yang hangat yang berasal dari tangan Yi Yun membuat Lin Xintong merasa sangat nyaman.

Mereka menggunakan kecepatan yang tidak dianggap cepat untuk melintasi dataran es yang luas.

Mereka berdua berpegangan tangan seolah-olah mereka sedang berjalan ke ujung dunia.

Setelah periode waktu yang tidak diketahui berlalu, mereka melihat sungai di dataran es.

Meskipun sangat dingin di sini, sungai tidak membeku. Sungai itu mengalir dengan air sungai biru seperti sabuk batu giok.

Dan yang paling menakjubkan adalah bahwa di seberang sungai, ditutupi dengan bunga-bunga biru dan putih.

Bunga-bunga ini sangat kecil. Kelopak mereka sejernih kaca es. Mereka bergoyang bersama angin dingin, menyebabkan orang berpikir tentang bunga lili laba-laba merah legendaris yang dapat memunculkan ingatan akan jiwa yang baru mati.

"Bunga-bunga ini ..." Melihat adegan ini, Lin Xintong tergerak secara emosional. "Itu bukan bunga asli, tapi bunga yang dipadatkan dari hukum..."

Lin Xintong memiliki tubuh Yin murni dengan meridian yang diakhiri secara alami, jadi dia sangat sensitif terhadap hukum Yin murni.

Dia bisa mengidentifikasi esensi dari bunga-bunga ini dengan pandangan sekilas.

"Memukau. Hukum nomologis dunia berlimpah di sungai ini, menghasilkan pembentukan bunga. Ini benar-benar ajaib."

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang