Teratai merah yang diperoleh Yi Yun tumbuh di danau Yang murni. Setiap biji teratai itu sendiri seperti api Yang murni yang terkonsentrasi. Masing-masing dari mereka seperti benih api yang mengandung energi Yang murni yang sangat murni tetapi keras.
Yi Yun tidak tahu apa yang akan terjadi jika Lin Xintong yang terluka memakan biji teratai merah.
Meridiannya dihentikan dan sekarang dibekukan, membuatnya sangat rapuh. Dengan Yuan Qi Lin Xintong benar-benar terkuras, dan vitalitasnya hampir habis, apa yang akan terjadi jika api Yang murni terbakar di dalam tubuhnya? Yi Yun tidak berani memikirkannya...
Namun, Yi Yun tidak punya pilihan lain, dia akan melihat sedikit kekuatan hidup terakhir Lin Xintong menghilang jika tidak melakukan apa-apa.
Yi Yun menarik napas dalam-dalam dan membuka kotak obat.
Gas Yang murni yang kaya melonjak keluar dari kotak obat. Embun beku yang ekstrim dari dataran es Qi untuk sesaat dikeluarkan oleh energi Yang murni, menyebabkan hawa dingin di daerah itu menjadi sangat tersebar.
Yi Yun tidak mengeluarkan seluruh teratai merah. Di kotak obat Emas Ungu Abadi, teratai merah bisa diawetkan.
Yi Yun benar-benar tidak mau menggunakan tanaman seperti itu, yang telah mengalami jutaan tahun nutrisi dari langit dan bumi sebelum menghasilkan harta seperti itu, dan membuatnya menjadi ramuan atau menelannya.
Yi Yun mengambil beberapa biji teratai dari bawah satin. Biji teratai ini telah direndam dalam darah murni Yang terpencil binatang oleh burung aneh berkaki tiga, dan mereka mirip dengan ramuan Yang murni itu sendiri. Energi Yang murni sangat kaya, dan orang bisa melihat dan merasakan sensasi terbakar yang hebat yang ditimbulkan oleh biji dengan mata telanjang.
Bahkan jika seorang pejuang dalam kondisi fisik yang baik mengkonsumsi obat kuat seperti biji teratai, mereka mungkin akan menderita kesakitan yang luar biasa. Mereka bahkan mungkin mati dengan ledakan, apalagi Lin Xintong...
Memegang biji teratai, Yi Yun berada dalam dilema. Peluang untuk menyelamatkan nyawa Lin Xintong terlalu tipis.
Dia melirik Lin Xintong. Dalam waktu singkat itu, wajah Lin Xintong menjadi lebih pucat. Kulitnya menjadi lebih transparan. Ada kristal es yang sudah terbentuk di kulit lehernya yang panjang dan indah. Suhu tubuhnya semakin berkurang.
Tanpa waktu untuk berpikir, Yi Yun mengertakkan gigi dan menyelipkan biji teratai dengan lembut melalui bibir pucat Lin Xintong ...
Pada saat ini, kekuatan mental Yi Yun sangat terfokus. Visi energinya terkunci dengan kuat ke semua meridian di tubuh Lin Xintong.
Dia tidak berani membiarkan dia menelan biji teratai, jadi dia menempatkan biji teratai di mulutnya. Dia kemudian menggunakan Kristal Ungu untuk memanipulasi energi biji teratai dan dengan hati-hati membiarkannya mengalir ke tubuh Lin Xintong.
Itu juga hanya karena Yi Yun akrab dengan hukum Yang murni dan memiliki benda suci seperti Kristal Ungu yang memungkinkannya untuk secara paksa menekan energi Yang murni yang kejam dalam biji teratai. Energi mengikuti keinginan Yi Yun saat menyebar ke meridian Lin Xintong sedikit demi sedikit.
Pa... Pa...
Ketika energi Yang murni mengalir ke meridian Lin Xintong, kristal es padat yang membeku dengan cepat meleleh. Tapi segera setelah itu, meridian Lin Xintong dibakar oleh energi Yang murni. Gas Yang murni dari biji teratai dan meridian alami Lin Xintong mulai berperang dengan tubuh Lin Xintong sebagai medan perang!
Meridian Lin Xintong telah dibekukan dan mereka telah kehilangan kekuatan mereka, dan sekarang, dengan kekuatan kekerasan yang melonjak melalui mereka, banyak bagian dari meridiannya mulai retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...