Sinar cahaya yang jatuh dari langit semakin intens. Saat sinar cahaya memasuki kulit di lengan Yi Yun, Tanda Empyrean perlahan mulai muncul.
Satu demi satu sisik indah seperti naga muncul.
Sisik naga ini mengembun dan menjadi lebih padat. Kulit Yi Yun mulai terasa sedikit mati rasa dan nyeri, tapi terasa nyaman.
Setelah berkas cahaya menghilang, Yi Yun membuat hitungan sederhana. Mengalahkan penjaga tingkat ketiga telah memberinya 18 Tanda Empyrean sekaligus. Ditambahkan ke 37 Empyrean Marks dari sebelumnya, Yi Yun sekarang memiliki total 55 Empyrean Marks.
Melihat Tanda Empyrean di lengannya, Yi Yun menghela nafas.
Ketika dia berhasil menahan serangan wali tingkat ketiga, dia tidak menerima satu pun Tanda Empyrean. Namun, dengan mengalahkannya, dia telah memperoleh 18 Empyrean Marks.
55 Empyrean Marks adalah angka yang meninggalkan Shen Tu Nantian dan teman-temannya dalam debu ketika mereka pertama kali memasuki alam mistik Permaisuri Agung. Kedengarannya seperti banyak, tapi Yi Yun tahu bahwa dia telah memperoleh begitu banyak karena dia telah sepenuhnya memenuhi persyaratan Permaisuri Agung, sedangkan Shen Tu Nantian dan teman-temannya terlalu kurang.
Ujian-Nya tidak semua dilakukan dengan sempurna. Paling-paling, dapat dikatakan bahwa dia telah memenuhi aturan alam mistik Permaisuri Agung pada waktu-waktu tertentu.
Karena itu, ketika dia akhirnya memasuki gudang harta karun terakhir dari alam mistik Permaisuri Agung, jumlah Tanda Empyrean yang dia miliki mungkin tidak mencukupi.
Jalannya di depan masih panjang.
Menara God Advent kemungkinan merupakan bagian terpenting dari cobaan ini. Itu juga di mana peluang berada.
Yi Yun membuat keputusan bahwa dia akan berusaha sebaik mungkin di jalan ini untuk mencapai kesempurnaan. Hanya dengan begitu dia bisa mendapatkan pengakuan dari Permaisuri Agung kuno.
Yi Yun bergerak maju perlahan di tangga sebelum mencapai tingkat ketiga dari God Advent Tower.
Yi Yun melihat ke dalam melalui pintu ke tingkat ketiga
Tingkat ketiga dari God Advent Tower adalah aula besar yang disegel.
"Tingkat pertama adalah aula besar, tingkat kedua adalah dunia sunyi yang luas, sedangkan tingkat ketiga berubah kembali menjadi aula besar ..."
Yi Yun dengan ringan goyah saat dia melangkah melewati pintu.
Dia mengamati sekelilingnya, berharap untuk melihat Lin Xintong. Namun, aula besar tingkat ketiga kosong. Lin Xintong tidak bisa ditemukan.
Dari keadaan, baik Lin Xintong telah meninggalkan tingkat ketiga atau tingkat ketiga dari Menara God Advent diisolasi secara individual. Di sini, semua orang hanya akan melihat diri mereka sendiri dan tidak bertemu satu sama lain.
Aula besar tingkat ketiga tidak semewah tingkat pertama. Sebaliknya, itu memiliki perasaan serius untuk itu.
Ubin lantai aula besar tampaknya terbuat dari bahan yang sama dengan alun-alun di luar menara. Ubinnya terbuat dari batu yang berwarna hitam seperti tinta. Menginjak mereka membuatnya merasakan gelombang darah Qi datang ke arahnya.
Yi Yun mengitari beberapa pilar. Di tengah aula besar tergantung sebuah lukisan.
Lukisan ini digantung di dinding batu berwarna biru. Setelah waktu yang lama, kertas sudah mulai menguning. Namun, orang dalam gambar tetap jelas dan dapat dibedakan.
Setelah melihat gambar dengan jelas, Yi Yun tercengang, "Ini adalah ..."
Pria di foto itu sedang duduk di tanah, dengan punggung bersandar di pohon. Salah satu kakinya lurus sementara yang lain melengkung seperti jembatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...