Bukan hanya Yi Yun, bahkan Shen Tu Nantian dan yang lainnya dipenuhi dengan rasa ingin tahu atas susunan disk di alam mistik Permaisuri Agung. Di era mana peristiwa yang direkam dalam array disk terjadi?
Apakah ini benar-benar dunia Tian Yuan?
Mengapa ada begitu banyak ahli di zaman kuno?
Prajurit berbaju hitam itu sudah cukup jahat, dan kekuatan pendekar berbaju biru tampaknya sedikit lebih besar daripada prajurit berzirah hitam.
Ini benar-benar tidak bisa dipercaya. Tidak ada alasan bagi buku-buku sejarah untuk tidak mencatat keberadaan mengerikan seperti itu di dalamnya.
Pada saat ini, gambar dari array disk telah menghilang. Shen Tu Nantian dan yang lainnya semua merasakan teror dari serangan pedang meskipun itu hanya sebuah gambar.
Setelah sinar pedang menghilang, semua orang menghela nafas. Shen Tu Nantian menyeka keringat dingin dari dahinya.
Dia juga pengguna pedang. Gambar-gambar dalam susunan disk adalah sesuatu yang dia nantikan. Jika dia bisa menggunakan serangan seperti itu, posisi kepala klan keluarga Shen Tu bukanlah apa-apa. Seluruh dunia Tian Yuan akan dengan mudah jatuh ke tangannya.
Baik itu keluarga Lin, atau Yi Yun, dia bisa menghancurkan mereka semua. Dia bisa menjadikan Lin Xintong sebagai budak wanitanya juga.
Tentu saja, ini hanya dia yang berpikir. Shen Tu Nantian tahu kemampuannya. Dia jauh dari bisa mendapatkan wawasan tentang serangan pedang susunan disk.
Saat dia memikirkannya, dia melihat Yi Yun mengambil susunan disk yang sebelumnya dia tempatkan. Dengan Yi Yun menyimpannya, Shen Tu Nantian tercengang.
Yang lain juga menatap Yi Yun dengan terkejut.
Apa yang Yi Yun lakukan? Apakah dia ingin mengambil array disk?
"Yi Yun, kamu ..."
Bahkan Lin Xintong khawatir dengan pilihan Yi Yun. Dia juga telah melihat gambar-gambar dalam susunan disk. Dia merasa bahwa dengan persepsinya sendiri, akan sangat sulit baginya untuk mempelajari sesuatu dari gambar-gambar itu.
Yi Yun mungkin luar biasa, tapi dia terbatas di ranah seni bela dirinya. Mungkinkah dia memiliki wawasan khusus dengan susunan disk itu?
Lin Xintong tahu bahwa Yi Yun biasanya tidak akan melakukan sesuatu yang dia tidak yakini. Dan jika itu masalahnya, Lin Xintong merasa agak sulit untuk membayangkannya.
"Anak ini merencanakan sesuatu lagi."
Shen Tu Nantian mengerutkan kening. Dia sudah di ambang gangguan saraf karena Yi Yun. Dia akan memiliki perasaan tidak menyenangkan dari setiap gerakan Yi Yun.
"Apa lagi yang bisa dia lakukan? Anak ini pasti sudah gila!"
Selain Shen Tu Nantian, beberapa pengikut Shen Tu Nantian mencemooh. Menurut pendapat mereka, Yi Yun mungkin telah memperoleh gelar "Grandmaster", yang tampak mengesankan, tapi dia bukan satu-satunya dengan gelar itu. Selanjutnya, ada juga Lin Xintong yang telah memperoleh "Jiwa".
Bahkan Lin Xintong tampaknya tidak memiliki keberanian untuk memilih susunan disk yang begitu sulit.
Yi Yun terlalu lancang.
Namun, Shen Tu Nantian semakin mengernyit setelah mendengar kata-kata mereka. Jika Yi Yun begitu bodoh, bisakah dia datang sejauh ini?
Jelas, dia tidak.
Dalam konfrontasi Shen Tu Nantian dengan Yi Yun, selain Shen Tu Nantian yang menang atas Yi Yun di Tai Ah Divine Kingdom, dia telah menerima kemunduran dari Yi Yun lagi dan lagi di dunia Tian Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...