Karena dia tahu tidak ada cara untuk menutupi masalah ini, Yi Yun tidak repot-repot melakukannya. Dia hanya berjalan keluar dari toko secara terbuka, tidak takut pada siapa pun.
Meskipun Yi Yun tidak terganggu, Ah Niu dan Ah Yu terlalu lemah. Jika dia melawan orang-orang yang bergegas ke sini dari toko peringkat Surga Li Fire Sekte, saudara kandung kemungkinan besar akan terpengaruh. Terutama Ah Yu, yang bisa dibilang manusia biasa. Dia terlalu lemah.
Dengan lambaian tangannya, Yi Yun menggunakan gelombang Yuan Qi untuk menutupi Ah Yu dan Ah Niu.
Setelah itu, dia menendang pintu toko hingga terbuka dan melangkah keluar.
Saat pintu terbuka, banyak orang di jalanan melihat ke atas.
Beberapa saat yang lalu, meskipun toko Sekte Api Li menutup pintunya, banyak pejuang di jalanan sudah menemukan bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi di toko.
Mereka juga penasaran orang seperti apa yang berani melawan Sekte Api Li.
Sekarang, ketika mereka melihat seseorang berjalan keluar, mereka yang telah berkeliaran di luar semua melihat ke dalam toko.
Dalam sudut pandang orang-orang ini, siapa pun yang berani membuat masalah di toko Sekte Api Li, memaksa Sekte Api Li untuk mengangkat senjata, mungkin sudah menjadi mayat sekarang.
Namun, ketika pintu terbuka, mereka benar-benar tercengang.
Di dalam toko, itu benar-benar kacau. Ada lebih dari sepuluh orang tergeletak di sekitar dengan cara setengah mati. Ada lambang Sekte Api Li yang dibordir di pakaian mereka. Rak dan barang-barang mereka berserakan di lantai.
Semua ini diambil oleh mereka sebagai seorang pemuda berjalan keluar dari toko dengan cara yang megah.
Siapa orang ini?
Kerumunan prajurit yang melihat semuanya terkejut.
Toko Li Fire Sekte menutup pintunya, tetapi mereka akhirnya dihancurkan?
Dan pemuda yang berjalan keluar, berani menimbulkan masalah di toko yang didirikan oleh Sekte Api Li di Kota Bela Diri Surga? Namun, dia bisa keluar dengan cara yang begitu megah...?
Makanan macam apa yang dia makan untuk mendapatkan nyali seperti itu?
Yi Yun benar-benar mengabaikan para penonton saat dia melangkah ke kerumunan. Langkah kaki Yi Yun tidak cepat, tapi jarak di antara kedua kakinya tampak memendek. Dalam beberapa langkah santai, dia telah melintasi jarak beberapa jalan dari kerumunan, dan dia menghilang dari pandangan orang banyak.
Pada saat ini, sosok lain jatuh dari toko dan bergegas keluar.
"Pahlawan, tunggu... tunggu! Jangan tinggalkan aku di belakang!" Sepupu Ah Yu berkata dengan ekspresi ketakutan. Air mata mengalir di wajahnya.
Sekarang, dia merasa sangat ketakutan. Yi Yun langsung menyinggung seluruh Sekte Api Li!
Sekte Api Li adalah entitas raksasa. Orang-orang yang dipukuli oleh Yi Yun adalah anak kecil yang tidak memiliki banyak kedudukan di Sekte Api Li, jadi bukan masalah besar bahwa Yi Yun telah mengalahkan mereka.
Setelah mengalahkan benih kecil ini, bagaimana jika Penatua Sekte Api Li datang mencari, lalu apa yang akan terjadi?
Sepupu Ah Yu sudah terlalu takut untuk terus membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sekarang, yang bisa dia andalkan hanyalah Yi Yun.
Dia tidak pernah menyangka bahwa Yi Yun telah membawa Ah Niu dan Ah Yu bersamanya, tetapi dia benar-benar mengabaikannya.
Oleh karena itu, sepupu Ah Yu hanya bisa mati-matian mengejarnya dengan air mata dan air kencing yang mengalir...
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AkcjaNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...