Pil Tujuh Beracun Divine Yin itu sendiri bukanlah racun. Itu adalah suplemen berbasis es yang sangat menindas. Jika seseorang berkultivasi dalam teknik budidaya es yang ekstrem, dan tingkat kultivasinya cukup tinggi, seseorang dapat menahan racun es dalam Tujuh Pil Yin Ilahi yang Berbahaya, maka itu hanya akan bermanfaat untuk mengonsumsi Pil Tujuh Beracun Ilahi Yin.
Namun, untuk Yi Yun, yang kurang dalam tingkat kultivasi, dan Shen Tu Nantian yang terluka, memakan Tujuh Pil Divine Yin yang Berbahaya setara dengan memakan racun yang mematikan.
Saat itu, Yi Yun telah menggunakan Kristal Ungu untuk mengendalikan racun beku Tujuh Beracun Divine Yin Pill dan menyegel semuanya di dalam Kristal Ungu. Itu peringkat di samping esensi energi, roh Yang Murni, yang diperolehnya di Gerbang Bintang Jatuh.
Energi berbasis es ini bertentangan dengan hukum yang dipraktikkan Yi Yun, jadi dia tidak dapat menggunakannya selama ini. Namun, sekarang, perlahan-lahan bergabung ke meridian Yi Yun, menjadi bagian dari energi Yi Yun.
Sebenarnya, dibandingkan dengan harta seperti biji teratai merah, energi berbasis embun beku Tujuh Beracun Divine Yin Pill jauh lebih rendah kualitasnya, tetapi semuanya sulit pada awalnya. Yi Yun saat ini mengolah apa yang setara dengan Yin dan Yang saat ini, jadi racun beku Tujuh Beracun Divine Yin Pill setara dengan membantu Yi Yun. Itu memungkinkan dia untuk menyelaraskan dengan energi Yin murni yang berasal dari Lin Xintong. Itu memberi perasaan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.
Semakin banyak keduanya berkultivasi, semakin halus jadinya. Dari keadaan awalnya yang tegang, Lin Xintong mulai menenangkan pikirannya secara perlahan dan dengan sungguh-sungguh berkultivasi bersama Yi Yun.
Bagaimanapun, setelah mencapai titik ini bersama-sama, Lin Xintong sudah berkomitmen untuk Yi Yun.
Dalam keadaan itu, tubuhnya tidak lagi menolak dekat dengan Yi Yun. Sementara duo berkultivasi dengannya, meskipun tidak mencapai titik mereka menjadi satu secara fisik, namun tidak ada celah atau penghalang di antara mereka berdua pada tingkat spiritual.
Membantu Yi Yun meningkatkan kekuatannya dan membiarkannya menjadi dewasa selangkah demi selangkah hingga menjadi Kaisar Agung yang tiada taranya, dan kemudian menuju 12 Surga Empyrean dan menjadi seorang bangsawan, adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh Lin Xintong. Dia bersedia membantu Yi Yun mencapai langkah itu.
Setelah memikirkan hal ini, Lin Xintong berinvestasi lebih banyak dalam budidaya duo.
Sebenarnya, "Sutra Hati Permaisuri Agung" sangat merekomendasikan agar kedua pasangan kultivasi memiliki tingkat kultivasi yang sama. Dengan cara ini, mungkin ada keseimbangan sempurna antara Yin dan Yang. Namun, saat ini, tingkat budidaya Lin Xintong adalah alam yang lebih tinggi dari Yi Yun.
Umumnya, selama kultivasi duo, pasangan yang tingkat kultivasinya lebih lemah akan mendapat manfaat lebih banyak dari kultivasi duo.
Oleh karena itu, pada awal kultivasi, Lin Xintong sudah siap untuk memberikan lebih banyak energi Yin murni kepada Yi Yun, memungkinkan dia untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.
Adapun energi Yang murni yang dia dapatkan dari Yi Yun, dia menahan diri secara relatif. Dia ingin memprioritaskan peningkatan kekuatan Yi Yun, dan seperti yang diinginkan Yi Yun, untuk menerobos ke alam Benih Dao sesegera mungkin.
Namun, ketika mereka benar-benar mulai berkultivasi, Lin Xintong menyadari bahwa dia telah meremehkan Yi Yun.
Meskipun tingkat budidaya Yi Yun lebih lemah, energi Yang murni di tubuhnya seperti lautan luas. Gelombang demi gelombang, itu melonjak tanpa jeda. Seolah-olah itu tak terbatas.
Meskipun terus berkultivasi begitu lama, energi Yang murni di tubuh Yi Yun tampaknya tidak melemah.
Ini membuat Lin Xintong sangat khawatir. Mustahil bagi seorang prajurit ranah dasar Yuan puncak untuk memiliki begitu banyak energi di tubuhnya. Pada kecepatan kultivasi ini, Dantiannya seharusnya dikeringkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...