Bab 555: Memurnikan Emas Sejati

181 18 0
                                    

Mendengar apa yang dikatakan Yi Yun, Lin Xintong menatapnya dengan heran. Dia tidak mengerti benda suci seperti itu.

"Xintong, jika saya tidak salah, Draco First True Gold ini diperoleh oleh Azure Yang Lord di dalam lubang pembuangan. Dia tahu apa itu, tetapi tidak buru-buru memperbaikinya menjadi senjata. Sebagai gantinya, dia menempatkannya di tingkat atas Menara God Advent, dan menggunakan fondasi susunan besar Menara God Advent untuk perlahan-lahan memeliharanya. Ini karena Azure Yang Lord telah menyadari apa yang istimewa dari Draco First True Gold."

Saat Yi Yun berbicara, dia menyentuh tanda Dao pada Draco First True Gold, untuk mengkonfirmasi hipotesisnya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Draco First True Gold adalah hasil dari batu mulia. Itu telah mengalami jutaan tahun di bawah Yang Surgawi Dao murni, akhirnya berubah dari batu menjadi emas. Draco First True Gold juga merupakan titik ekstrim dari pengalaman sentuhan emas. Ketika Draco First True Gold terus eksis di tanah Yang ekstrim, itu akan menyerap Yang murni, berevolusi dan bisa merasakan Langit dan Bumi. Secara bertahap, Emas Sejati akan melahirkan daging dan darah. "

"Ketika itu terjadi, Draco First True Gold itu sendiri mungkin memiliki kehidupan. Di masa depan, begitu Draco First True Gold menjadi hidup, tubuhnya akan memiliki janin dewa tubuh Dao, yang akan menjadi orang yang tak tertandingi dengan keunggulan."

Lin Xintong tercengang mendengar apa yang Yi Yun katakan, "Maksudmu ... Draco First True Gold sebelum kita telah menghasilkan tubuh dari daging dan darah!?"

"Kemungkinan itu terjadi dari penginderaanku." Yi Yun berkata dengan cara tertentu.

Di tengah sebuah batu mulia adalah Draco First True Gold.

Dalam Emas Sejati adalah tubuh dari daging dan darah.

Ini setara dengan tubuh ilahi, terbentuk secara alami dari hukum Langit dan Bumi. Itu memamerkan kekuatan penciptaan yang ajaib.

"Jika memang ada tubuh daging dan darah di dalam Emas Sejati, maka memurnikannya menjadi senjata akan terlalu sia-sia." Lin Xintong menggelengkan kepalanya. Dia tahu bahwa dari kepercayaan Yi Yun, dia sudah menemukan cara untuk menggunakan batu berharga ini.

Yi Yun berkata, "Tentu saja, jika tebakanku benar, ketika Azure Yang Lord memperoleh Draco First True Gold, itu sudah melahirkan tubuh dari daging dan darah, tapi itu masih belum matang sehingga tidak dapat mencapai tujuan Azure Yang Lord."

"Azure Yang Lord meninggalkannya di sini di tingkat atas God Advent Tower, untuk membiarkannya dipelihara oleh susunan besar selama jutaan tahun. Sementara energi Yang murni disediakan untuk itu, beberapa energi Yin yang ekstrim juga disuntikkan ke dalamnya, menyebabkan Yin-Yang saling melengkapi, menghasilkan janin Dao yang tiada taranya!

"Dengan setidaknya jutaan tahun makanan, janin Dao ini telah terbentuk, dan sebelum dikandung, Azure Yang Lord meninggalkan jejak spiritual pada janin Dao. Dengan jejak spiritual ini, begitu janin Dao terbentuk, itu akan menjadi avatar yang luar biasa."

Yi Yun yakin ini karena dia sudah merasakan jejak spiritual Azure Yang Lord di dalam janin Draco First True Gold Dao.

Jika bukan karena jejak spiritual, janin Draco First True Gold Dao akan membutuhkan waktu lebih lama dari beberapa juta tahun untuk membentuk kecerdasannya sendiri.

Dan begitu jejak spiritual ditanam, janin Dao ini akan sepikiran dengan Azure Yang Lord. Dan kecerdasan janin Dao sendiri tidak akan terbentuk.

Namun, dengan Azure Yang Lord menghilang ke pusaran air abadi, bersama dengan jutaan tahun telah berlalu, jejak spiritual Azure Yang Lord di dalam janin Dao sudah benar-benar layu.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang