"Shen Tu Nantian akhirnya akan menunjukkan tangannya!"
Melihat Shen Tu Nantian mengambil darah binatang terpencil itu, orang-orang menantikannya. Sebelumnya, Shen Tu Hai dan Shen Tu Feng telah menampilkan teknik Desolate Heaven yang luar biasa. Itu semua berkat penemuan klan keluarga Shen Tu di alam mistik.
Meskipun Shen Tu Feng telah dipengaruhi oleh Yi Yun, hampir menyebabkan segel rahasianya meledak, sebuah cacat tidak dapat mengaburkan keindahan batu giok. Umumnya, keluarga Lin iri dengan kekuatan klan keluarga Shen Tu dalam teknik Desolate Heaven.
Sekarang dengan giliran Shen Tu Nantian, itu adalah puncak dari putaran ini.
Sebenarnya, Shen Tu Nantian tidak dianggap sebagai junior biasa. Dia telah melewati usia 30 tahun, dan dalam banyak aspek, dia melampaui Shen Tu Feng, Shen Tu Hai dan Yi Yun.
Apapun yang dapat dipelajari oleh Shen Tu Hai dan Shen Tu Feng, Shen Tu Nantian pasti telah mempelajarinya, dan dia akan menguasainya dengan lebih baik lagi.
Cahaya array disk tumbuh lebih terang. Di bawah kaki Shen Tu Nantian, ada total empat wadah darah spesies primordial. Semua tutup wadah sudah dibuka. Di bawah pengaruh Heaven Earth Yuan Qi, lampu merah berputar di sekitar mereka saat darah mendidih.
Shen Tu Nantian merentangkan tangannya dan tubuhnya perlahan terangkat dari tanah saat dia mulai melayang di udara.
Ketika prajurit melampaui ranah dasar Yuan, mereka bisa terbang. Oleh karena itu, melayang bukanlah apa-apa bagi Shen Tu Nantian.
Shen Tu Nantian mulai membentuk segel dengan tangannya. Gerakan tangannya sangat lambat. Jari-jarinya yang ramping seperti batu giok tampaknya memiliki pesona yang tidak dapat dijelaskan, itu menarik penonton di sekitarnya ke keterampilan jarinya secara tidak sadar.
"Metode teknik Desolate Heaven kuno apa ini sekarang?"
Orang-orang mencoba menebak. Karena banyak dari warisan teknik Desolate Heaven kuno telah hilang begitu lama, bahkan tokoh-tokoh seperti Su Jie dan Matriark keluarga Lin merasa sulit untuk mencocokkan teknik apa yang digunakan Shen Tu Nantian sesuai dengan apa yang tertulis di buku.
Pada saat ini, di belakang Shen Tu Nantian, lampu warna-warni mulai muncul.
Saat cahaya ini berkumpul, mereka membentuk sebuah fenomena.
Orang-orang bisa melihat rerumputan hijau yang rimbun tumbuh pada susunan cakram di dekat kaki Shen Tu Nantian. Rerumputan ditumbuhi bunga liar. Itu terlihat sangat indah.
"Ini adalah gambar fenomena!"
Tetua keluarga Lin berteriak. Prajurit bisa menggunakan Heaven Earth Yuan Qi mereka sendiri untuk menyingkat gambar fenomena. Misalnya, Yi Yun juga dapat menggunakan Radiant Sun Qi-nya untuk memadatkan gambar Lembah Tang.
Namun, gambar fenomena hanyalah ilusi dan tidak terlihat sangat realistis. Sebaliknya, gambar fenomena Shen Tu Nantian tampaknya menjadi padang rumput yang muncul sebelum semua orang yang hadir. Orang bisa samar-samar mencium aroma dari rumput dan bunga.
Saat cahaya warna-warni tumbuh dalam intensitas, pohon roh tumbuh dari padang rumput. Mata air kemudian muncul di depan pohon roh.
Saat mata air mengalir, sesosok manusia muncul di dekat mata air.
Sosok ini mengenakan gaun hijau dan ikat kepala melilit kepalanya. Dia memegang kipas lipat dan dia tampak seperti seorang sarjana terpelajar yang telah mencapai banyak hal di usia muda.
Cendekiawan itu berjalan di bawah pohon saat dia dengan lembut mengepakkan kipasnya. Dia tampak membaca puisi dan menggambar seni dalam pemandangan yang indah. Adegan itu tampak ajaib dan seperti mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...