Di aula besar yang mewah, pemuda berkulit gelap itu seperti hantu, mengawasi semua orang.
Di sekelilingnya, sinar cahaya sedikit terdistorsi, menyebabkan tubuhnya benar-benar tersembunyi.
Evaluasi asli pemuda berkulit gelap itu adalah "gagal memenuhi sasaran", tetapi tidak ada yang tahu bagaimana dia memperoleh pengakuan dari alam mistik Permaisuri Agung dalam waktu sesingkat itu.
Tatapan pemuda berkulit gelap menyapu melewati dua pemuda berjubah abu-abu "Grandmaster". Kemudian dia menatap Lin Xintong, dan akhirnya, matanya tertuju pada Yi Yun untuk waktu yang lama.
Ketika dia menatap orang lain, tidak ada reaksi dari mereka, tetapi ketika dia fokus pada Yi Yun dengan senyum bodoh muncul di bibirnya, Yi Yun tiba-tiba melihat ke arahnya.
"Apa yang salah?" Ketika Lin Xintong melihat Yi Yun menoleh, dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
Di dalam aula besar, selain pilar naga melingkar dan altar, tidak ada yang lain. Mungkinkah Yi Yun memperhatikan sesuatu?
Yi Yun melirik sudut tidak jauh. Itu benar-benar kosong, tidak ada apa-apa di sana.
Yi Yun sedikit mengernyit. Dia sangat sensitif terhadap energi, dan jelas ada sumber energi yang tidak terlihat di tempat yang sebenarnya merupakan tempat kosong.
Ada orang?
Yi Yun memiliki pemikiran seperti itu, tapi segera, dia menoleh ke belakang. Dia tidak terus mencari. Dia tidak tahu siapa orang itu. Karena dia berdiri di sana tanpa deteksi Shen Tu Nantian, itu berarti kekuatan orang itu tidak diragukan lagi jauh di atas Yi Yun.
Untuk sosok seperti ini yang berniat bersembunyi, tidak ada yang tahu motif apa yang dia miliki. Terlepas dari itu, Yi Yun tidak akan terus menatapnya, atau dia akan ditemukan oleh pihak lain.
"Dia memperhatikan?"
Pemuda berkulit gelap itu agak terkejut dengan Yi Yun. Dia tidak tahu apakah pandangan sepintas Yi Yun hanyalah kebetulan. Dia tidak berpikir bahwa dengan kultivasi seorang junior seperti Yi Yun akan dapat menemukan kehadirannya.
Pada saat ini, Shen Tu Nantian dan perusahaan mulai memilih array disk.
Banyak susunan disk yang dipicu, memunculkan berbagai macam adegan.
Tidak setiap susunan disk mendokumentasikan pertempuran ahli dengan binatang buas. Beberapa susunan disk berisi misteri hukum, atau sesi pelatihan Kaisar Agung kuno dan adegan pertempuran.
Kaisar Agung kuno ini sangat kuat, tetapi mereka jauh lebih lemah daripada prajurit lapis baja hitam dari sebelumnya.
Ini paling jelas dari fakta bahwa ketika berbagai pembudidaya menyaksikan susunan disk, tekanan yang mereka rasakan tidak sekuat yang pertama.
Tekanannya lebih kecil dan hukumnya tidak terlalu dalam. Mereka hampir tidak bisa mendapatkan wawasan tentang sesuatu.
Ini membuat banyak orang sangat gembira.
Dan pada saat ini, suara tanpa emosi dari alam mistik Permaisuri Agung bergema, "Kalian semua diberi waktu satu jam untuk memilih dua susunan disk. Setelah mereka dipilih, altar akan ditutup dengan susunan."
"Oh? Hanya dua yang bisa dipilih?"
Para pembudidaya sedikit tercengang. Banyak dari mereka merasa kasihan karena tidak dapat kembali dengan semua harta karun setelah memasuki tanah harta karun.
Dan hanya dua yang bisa dipilih. Bagaimana mereka harus memilih?
Ada banyak susunan disk, jadi tidak perlu takut dengan yang mereka ingin direnggut. Namun, satu jam adalah waktu yang sangat singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...