Bab 472: Roc*

164 17 0
                                    

"Apakah itu binatang buas yang sunyi? Seekor binatang buas dari Laut yang Tidak Dapat Dilintasi!?"

Para pembudidaya saling memandang dan mereka sangat khawatir. Bagi banyak orang, Laut yang Tidak Dapat Dilintasi sangat misterius. Bahkan Kaisar Besar tidak dapat melakukan perjalanan jauh ke dalamnya, jadi tidak ada yang tahu apa yang ada di kedalaman Laut yang Tidak Dapat Dilintasi.

Sekarang, berapa peringkat roc besar yang muncul? Apakah itu roh sejati primordial?

Para pembudidaya tidak tahu. Sejauh yang mereka tahu, roh sejati primordial adalah peringkat tertinggi dari binatang buas. Mereka tidak tahu apakah ada peringkat di atas itu.

Setelah roc muncul, sinar ilahi melintas di langit. Sinar ilahi ini membelah ruang itu sendiri.

Seorang prajurit lapis baja hitam yang dipersenjatai dengan tombak perunggu kuno bergegas keluar dari air mata di luar angkasa.

Qi pembunuh yang intens membentuk jalan besar di langit. Prajurit lapis baja hitam itu menunggang kuda perang hitam. Mata kuda perang itu berwarna merah darah. Petir dan api mengalir di sekitar kukunya. Itu tampak seperti binatang mimpi buruk yang legendaris.

Kuda perang meringkik saat menginjak jalur Qi yang mematikan. Itu melesat di udara sementara prajurit lapis baja hitam itu memegang tombaknya, menyerang langsung ke arah roc.

Itu adalah pertempuran!

Ketika orang-orang melihat pemandangan ini, mereka tercengang. Seorang prajurit lapis baja hitam, tombak, dan kuda sedang bertarung melawan raksasa purba dengan peringkat yang tidak diketahui?

Pengendara berbaju hitam itu tinggi dan gagah. Tombak itu adalah tombak yang berat, tetapi melawan batu raksasa yang lebarnya 50 kilometer, itu tidak mencolok seperti jarum bagi manusia.

Bagaimana seseorang bisa melukai roc dengan senjata seperti itu?

Tepat ketika ide ini muncul di benak kultivator, prajurit lapis baja hitam itu bergerak. Saat dia mengendarai kuda perang, kecepatan pengisiannya juga meningkat. Seperti meteor, dia menyerang punggung batu itu.

Dia tiba-tiba menikam tombak perangnya. Hanya satu serangan yang menyebabkan kekosongan robek. Kekuatan yang kuat menyebabkan Laut yang Tidak Dapat Dilintasi membentuk gelombang besar. Air laut tenggelam, menjadi ngarai samudera. Serangan ini telah membelah Laut yang Tidak Dapat Dilintasi!

Ini juga mengungkapkan sisa tubuh batu raksasa yang bersembunyi di laut.

"Chan!"

Serangan prajurit lapis baja hitam telah menembus tubuh roc. Pada saat itu, dunia menjadi sunyi ketika sebuah lubang berdarah besar muncul di punggung roc. Aliran darah dimuntahkan seperti gunung berapi yang meletus, menembak langsung ke awan!

Ketika semua orang yang hadir melihat pemandangan ini, mereka merasa rambut mereka berdiri. Perasaan hidup dan mati yang kuat tampaknya menyerang mereka.

Serangan itu jelas menembus roc, tetapi semua orang merasa bahwa itu menembus mereka.

Mereka tidak bisa mengelak. Bahkan tubuh mereka terkunci di tempatnya oleh aura. Mereka tidak bisa bergerak sedikit pun! Aliran darah dan detak jantung mereka terpengaruh oleh serangan itu.

Segala sesuatu di depan mereka menghilang, hanya menyisakan lintasan serangan dari tombak panjang yang telah menembus dunia. Itu seperti sambaran petir hitam yang memenuhi seluruh langit. Itu membuat mereka merasa seperti berada di penjara petir yang membuat mereka tidak bisa bernapas.

Permukaan laut sudah diwarnai merah dari darah roc. Itu tampak mengejutkan.

"Menakutkan!"

Panther Lady mendengus dan mundur beberapa langkah. Dengan retret ini, dia segera merasa seperti dia telah keluar dari perasaan yang mendalam.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang