Bab 420: Bagaimana Pasang Surut Berubah

200 20 0
                                    

Setelah Matriark Lin pergi bersama Lin Xintong, Yi Yun tetap berada di puncak gunung saat dia menyerap Yang Qi murni di awan Yuan Qi berwarna pelangi.

Beberapa Tetua keluarga Lin juga mengembangkan hukum Yang murni. Mereka juga mendambakan awan Yuan Qi, namun, mereka hanya bisa berkultivasi di bawah awan ini selama sekitar tiga jam, yang tidak akan banyak menguntungkan mereka.

Orang-orang ini menyerah begitu saja.

"Teman kecil Yun, kamu juga berlatih teknik kultivasi Yang murni?" Penatua keluarga Lin memperhatikan bahwa Yi Yun tampaknya berkultivasi di bawah awan Yuan Qi, jadi dia datang dan bertanya.

Setelah sesi percobaan obat, status Yi Yun dalam keluarga Lin meningkat tajam. Oleh karena itu, Sesepuh dalam keluarga Lin jauh lebih sopan dengan Yi Yun.

"Ya."

Yi Yun mengangguk dan tetua keluarga Lin tersenyum, "Kami Desolate Heaven Masters sebenarnya tidak benar-benar perlu mengasah keterampilan tempur kami. Hukum Yang Murni terlalu dalam. Mempraktikkan teknik Desolate Heaven sudah menghabiskan sebagian besar waktu kita. Jika hukum ingin dikembangkan, memilih sesuatu yang lebih sederhana seperti hukum lima unsur akan dilakukan. Misalnya, hukum unsur api cukup bagus. Dalam hal pertempuran, hukum elemen api mirip dengan hukum Yang murni. Meskipun kekuatannya lebih lemah, hukum elemen api jauh lebih mudah dipelajari. Dengan perbandingan ini, hukum elemen api jauh lebih baik."

Karena dia memiliki kesan yang baik tentang Yi Yun, Penatua keluarga Lin ini mulai memberinya beberapa petunjuk. Menurutnya, anak muda mau tidak mau terlalu ambisius. Mereka akan terlalu naif mengenai jalur bela diri, dan mereka akan sembarangan memilih hukum yang mendalam dan sulit dipelajari seperti Yin-Yang atau Ruang-Waktu, yang akhirnya menyebabkan mereka melalui banyak jalan memutar.

"Terima kasih atas saran seniornya." Yi Yun berkata dengan rendah hati, sebelum melanjutkan menyerap Yang Qi yang murni.

Melihat tindakan Yi Yun, tetua keluarga Lin terdiam. Jelas, pemuda di depannya tidak mendengarkan.

Dengan memilih hukum Yang murni, anak ini mungkin ingin mencapai banyak hal di jalur bela diri juga. Dia terlalu serakah.

Misalnya, bahkan Shen Tu Nantian dan Lin Xintong yang merupakan anak-anak surga yang bangga tidak akan berusaha menguasai kedua aspek tersebut secara ekstrem. Meskipun mereka memiliki prestasi yang cukup bagus dalam teknik Desolate Heaven, mereka berdua lebih fokus pada jalur bela diri mereka.

Mereka akan menyerah mempelajari sebagian besar teknik penyegelan yang rumit dalam teknik Desolate Heaven sambil mengembangkan hukum bela diri yang mendalam.

Orang tua itu menggelengkan kepalanya dan pergi.

Dan pada saat ini, Yi Yun telah menyerap sekitar sepertiga dari Yang Qi murni dari awan Yuan Qi.

Tingkat penyerapan ini hampir sama dengan kecepatan disipasi awan Yuan Qi itu sendiri.

Yi Yun melakukan ini hanya untuk berhati-hati. Dia secara khusus menggunakan Kristal Ungu untuk menyerap Yang Qi murni yang akan menghilang. Dengan melakukan itu, bahkan jika Kaisar Agung menatap awan Yuan Qi, dia tidak akan dapat mengetahui bahwa Kristal Ungu telah menyerapnya secara ajaib.

Pada saat ini, tubuh Yi Yun sudah penuh energi. Tidak peduli seberapa lembut Yang Qi murni dalam peninggalan Permaisuri Agung, tubuh Yi Yun memiliki batasnya.

Yang Qi murni yang tersisa disimpan di dalam Kristal Ungu.

Karena Yang Qi murni sangat terkompresi, sekarang telah dicairkan menjadi tetesan emas. Itu tampak seperti emas yang meleleh dan sangat murni.

Melihat tetesan emas, Yi Yun sangat senang. Dengan mereka, tingkat kultivasinya dapat meningkat dengan cepat dalam waktu singkat.

Yi Yun sudah terjebak pada tahap awal ranah yayasan Yuan untuk beberapa waktu.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang