Bab 522: Kebahagiaan dan Kegembiraan

192 15 0
                                    

"Xintong, terima kasih!" Yi Yun berkata lembut kepada Lin Xintong sambil menatapnya. Dia secara alami tahu semua yang telah dia lakukan untuknya selama terobosannya.

Meskipun ia masih bisa menerobos ke alam Benih Dao tanpa Lin Xintong, Benih Dao yang ia kentalkan tidak akan sesempurna itu.

Melihat tatapan Yi Yun, Lin Xintong melompat panik. Dia tahu bahwa dia tidak lagi mengenakan apa pun sekarang setelah membantu Yi Yun menerobos.

Meskipun dia merasa malu, dia sama sekali tidak putus asa. Dia mengulurkan jari-jarinya yang panjang dan seperti batu giok dan mengetuk ringan ke udara. Serangkaian pecahan es dengan cepat mulai mengembun di antara mereka. Hanya dalam beberapa detik, pecahan es ini menjadi tirai es biru, menghalangi pandangan Yi Yun.

Yi Yun batuk kering. Dengan persepsinya dia masih bisa dengan mudah melewati layar es, tetapi dia tidak melakukannya. Banyak hal akan lebih baik jika mereka mengikuti jalan alam.

Tubuh Lin Xintong dipenuhi keringat. Dia tidak mengenakan kembali pakaiannya tetapi mengambil pakaiannya, berdiri dan pergi. Melihat punggungnya, Yi Yun bisa melihat punggungnya yang mulus dan tanpa cacat, serta kakinya yang panjang dan lurus. Mereka seperti patung batu giok yang terbuat dari batu giok putih halus.

Kaki telanjang kristalnya dengan ringan memasuki ember mandi. Ketika jari-jari kakinya yang seperti peri menenggelamkan diri ke dalam air jernih, mereka seperti mutiara memasuki mata air pegunungan.

Lin Xintong saat ini dalam suasana hati yang sangat baik karena Yi Yun telah memadatkan Benih Dao yang sempurna. Terobosannya membuatnya memiliki pencapaian tanpa batas di masa depan.

Lin Xintong tahu betul bahwa Raja Empyrean di dunia Tian Yuan, termasuk tokoh-tokoh di tingkat Patriark Shen Tu, semuanya jauh lebih rendah dibandingkan dengan Yi Yun saat mereka memadatkan Benih Dao mereka sendiri.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan sebahagia ini atas pencapaian orang lain dalam seni bela diri.

Faktanya, beberapa bulan kultivasi duo dengan Yi Yun ini adalah hari-hari paling bahagia dalam hidupnya.

Di masa kecilnya, Lin Xintong telah menderita ketidakpedulian dan ejekan orang lain. Hati mudanya tinggal di keluarga Lin yang mewah namun tidak peduli, di mana dia harus berjuang dan berjuang. Dia telah melalui semua itu sendirian, tetapi meskipun dia tidak merasa bahwa hidupnya menyedihkan, sama sekali tidak ada yang dia sebut sebagai kehidupan yang bahagia.

Kemudian, ketika fisiknya semakin dihargai, terutama setelah melihat harapan dia bergabung dengan meridiannya yang diakhiri secara alami, perubahan sikap yang tiba-tiba oleh keluarga Lin terbukti. Seseorang seperti kakeknya, orang yang hanya peduli pada utilitas, selalu memperhatikannya. Namun, sikap seperti itu hanya membuat Lin Xintong merasakan dinginnya klan keluarga besar, serta kesepiannya sendiri.

Namun, ini hanya bertahan sampai pada titik ketika dia bersama Yi Yun, seseorang yang benar-benar bisa dia berikan hatinya, yang membuat Lin Xintong mengalami kehangatan dan kebahagiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selanjutnya, tidak hanya kekuatan Yi Yun meningkat. Meridiannya yang diakhiri secara alami juga telah ditingkatkan. Lin Xintong dapat dengan jelas merasakan bahwa, dengan energi Yang murni memasuki tubuhnya, energi berbasis Yin yang mengancam hidupnya telah melemah.

Itu tidak dihancurkan, tetapi energi berbasis Yin mulai menyatu dengan energi Yang murni, menjadi energi yang bermanfaat bagi tubuhnya.

Ini membuat Lin Xintong bersukacita.

Nasib yang telah menekannya sepanjang hidupnya akhirnya terurai sedikit demi sedikit, dan Yi Yun memainkan peran besar dalam hal itu.

Setiap kali dia memikirkan ini, Lin Xintong akan mengungkapkan senyum penuh pengertian.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang