Setelah namanya ditulis, Shen Tu Nantian merasa tidak nyaman tetapi juga merasakan antisipasi.
Cahaya mulai berangsur-angsur terbentuk bersama di belakang kata-kata 'Shen Tu Nantian', saat diringkas menjadi kata buram, yang tampak seperti ...
"Grandmaster"?
Alis Shen Tu Nantian naik. Dia tidak terlalu senang, juga tidak terlalu kecewa. Itu hanya bisa dianggap netral.
"Grandmaster" hanya satu tingkat lebih tinggi dari wanita berpakaian hitam dari sebelumnya. Itu tidak dianggap luar biasa.
Tidak ada yang tahu berapa banyak perbedaan "Jiwa", gelar satu peringkat lebih tinggi dari "Grandmaster" dari "Grandmaster". Mungkin perbedaannya sangat besar, sehingga tidak ada kultivator yang hadir yang bisa melebihi "Grandmaster".
Lagi pula hanya ada enam peringkat. Jika setiap peringkat memiliki rentang yang luas, maka bahkan ketika dua orang memiliki perbedaan bakat yang cukup besar, mereka mungkin masih diberi peringkat yang sama.
"Jika bukan karena anak itu...mungkin aku telah mencapai 'Jiwa'..." pikir Shen Tu Nantian penuh kebencian.
Pada saat ini, kata "Grandmaster" mulai menjadi lebih jelas. Itu sudah menentukan bakat Shen Tu Nantian.
Tapi ... pada saat ini, jantung Shen Tu Nantian berdetak kencang saat tubuhnya langsung membeku. Sebuah gas hitam samar muncul di wajah Shen Tu Nantian ini.
Gas hitam ini tampak seperti ular kecil berbisa. Itu muncul dan memudar di wajah Shen Tu Nantian dengan sangat cepat karena bersembunyi di bawah kulit Shen Tu Nantian lagi.
Shen Tu Nantian tidak menemukan kemunculan tiba-tiba ular hitam kecil itu. Yang lain juga tidak melihatnya, karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk melihatnya.
Hanya Yi Yun yang bisa melihatnya dengan jelas.
"Itu energi jahat?"
Yi Yun sedikit tercengang saat dia mengusap dagunya dengan ekspresi aneh.
Setengah tahun yang lalu, Yi Yun telah memperhatikan energi jahat di dalam peninggalan Permaisuri Agung. Dia telah menggunakan Kristal Ungu untuk mengontrol energi itu dan mengirimkannya ke tubuh Shen Tu Nantian.
Yi Yun juga tidak tahu bahaya apa yang akan ditimbulkannya pada manusia selain menghabiskan umur seseorang. Pokoknya subjek tesnya adalah Shen Tu Nantian, jadi Yi Yun sangat senang melihat energi jahat terlepas.
Di alam mistik Permaisuri Agung ini, ketika Yi Yun melihat Shen Tu Nantian lagi, dia merasakan aura iblis ungu tambahan pada Shen Tu Nantian. Seolah-olah dia telah mempraktikkan beberapa kekuatan iblis.
Aura ini kemungkinan karena penyiksaan Yi Yun pada Shen Tu Nantian, yang mengakibatkan perubahan mental yang besar. Namun, itu juga bisa disebabkan oleh energi jahat.
Sekarang, ketika Shen Tu Nantian sedang menguji bakatnya, Yi Yun melihat energi jahat muncul sekali lagi. Dengan dia membuka visi energinya, dia bisa melihat ular hitam kecil, yang tidak bisa dilihat orang lain, berenang di dalam tubuh Shen Tu Nantian seperti makhluk spiritual.
Ini menembus melalui otak Shen Tu Nantian, mengikuti di sumsum tulang belakang dan ke Dantian nya. Saat berputar di sekitar Dantiannya, itu akan menghilangkan sebagian dari vitalitas Shen Tu Nantian dengan cara yang tidak terlalu mencolok ...
Yi Yun merasa bahwa ular hitam kecil itu telah tumbuh jauh lebih kuat dibandingkan setengah tahun yang lalu. Namun, itu belum tumbuh menjadi hidup. Konsumsi energi dan pertumbuhannya mengikuti naluri alaminya.
Dalam situasi ini, Yi Yun masih bisa menggunakan Kristal Ungu untuk mengendalikannya dan mengekstraknya dari tubuh Shen Tu Nantian. Tapi tentu saja, Yi Yun pasti tidak akan melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...