Setelah membunuh binatang buas kuno yang sunyi, Yi Yun melihat titik cahaya terang, bersinar dari dalam hujan cahaya yang berhamburan.
Itu adalah peninggalan kuno lainnya!
Hanya beberapa binatang terpencil yang kuat di alam mistik Permaisuri Agung yang memiliki peninggalan kuno di dalam inti energi tubuh mereka. Itu mengandung sejumlah besar energi.
Tubuh Yi Yun melintas dan tubuhnya menembus langit, menangkap peninggalan kuno di tangan.
Dia secara alami tidak akan melewatkan manfaat seperti itu.
"Eh?"
Orang-orang terkejut ketika mereka melihat Yi Yun mengambil sesuatu sambil menahan badai.
"Apakah itu harta karun?"
Orang-orang khawatir. Apakah harta karun jatuh dari binatang kuno yang terpencil? Mereka tidak menyadarinya sebelumnya.
"Apa masalahnya?"
Item menghilang dengan Yi Yun menyeka cincinnya tanpa berlebihan. Hal ini membuat banyak dari mereka penasaran.
Harta karun dalam alam mistik Permaisuri Agung tentu saja bukan jumlah yang kecil. Dan mereka baru menyadarinya sekarang..
"Binatang buas kuno ini menjatuhkan harta karun setelah mati. Maka pasti ada harta karun di dalam binatang buas yang sunyi itu dari sebelumnya. Yi Yun pasti telah mengambil yang itu juga."
Orang-orang mengingat adegan ketika binatang terpencil kuno pertama terbunuh, Yi Yun telah terbang keluar, ratusan kaki jauhnya. Saat itu, mereka tidak tahu apa yang dilakukan Yi Yun.
Sekarang, mereka mengetahui bahwa Yi Yun telah memperoleh dua harta.
Banyak dari mereka yang cemburu, tetapi juga tidak berdaya, setelah menyadari hal ini.
Meskipun mereka mendambakan harta, tidak ada yang berani mengungkapkan ini di depan Yi Yun. Mereka sama sekali tidak mampu menangani orang yang begitu menakutkan yang berhasil membunuh dua binatang buas kuno secara berurutan, terlepas dari metode yang dia gunakan.
Cara orang memandang Yi Yun sekarang mengandung rasa takut.
Pada saat ini, seberkas cahaya ilahi menembus badai dari ketinggian di langit, menerangi tubuh Yi Yun.
Sinar ilahi ini mengembun ke lengan Yi Yun, membentuk menjadi tato ungu. Itu adalah Tanda Empyrean!
"Mark Empyrean, dia punya yang lain!"
Melihat tato muncul di lengan Yi Yun, tidak diketahui apa yang dirasakan banyak dari mereka.
Namun, kali ini, hanya satu Empyrean Mark yang menempel di lengan Yi Yun. Jika ada 36 tanda lagi, maka pukulan ke banyak elit muda yang hadir mungkin akan menyebabkan mereka menyerah pada uji coba ranah mistik Permaisuri Agung ini.
"Hanya satu Tanda Empyrean. Sepertinya alam mistik Permaisuri Agung sangat ketat dengan pengaturannya. Jika tidak, hanya menemukan kelemahan dari binatang buas kuno yang sunyi, dan kemudian membunuh binatang buas kuno dalam jumlah yang cukup akan menghasilkan sejumlah besar Tanda Empyrean. Jika itu terjadi, maka persidangan akan kehilangan maknanya."
Yi Yun menebak. Alam mistik Permaisuri Agung menguji berbagai aspek pembudidaya.
Menemukan kelemahan musuh hanyalah ujian wawasan dan penilaian seorang kultivator, jadi tidak mungkin ada terlalu banyak hadiah.
Sekarang, Yi Yun memiliki 37 Tanda Empyrean. Keberadaannya di grup itu langsung menjadi luar biasa.
Ketika orang melihat Yi Yun, ekspresi mereka sangat jelek. Hanya empat jam yang lalu, orang-orang ini berdiskusi tentang bagaimana membunuh Yi Yun untuk menerima hadiah, tapi sekarang, mereka semua berdoa agar mereka tidak jatuh ke tangan Yi Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...